60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

1 Januari 2016

Review Parfum Oriflame: Possess


Parfum Oriflame memang jarang sekali yang mengecewakan. Paling jauh kurang sreg sama baunya tapi ada lho yang tetap suka dengan aroma tersebut. Balik lagi ke selera masing-masing sih ya kalau soal parfum. Bergantung hidung masing-masing. Tapi so far saya bisa dikatakan kecanduan sama parfum Oriflame. Saya nggak punya parfum lain yang dikoleksi. Semuanya Oriflame. Karena memang wanginya rata-rata enak. Banyak juga yang saya dapatkan dengan harga miring sih bahkan ada yang gratis. Itu yang bikin saya males pindah ke parfum yang lain.


Nah ngomongin soal parfum Oriflame Possess ini memang aromanya itu enak banget. Suami saya bilang sih aromanya menggoda. Tapi tetap tercium aroma manisnya dan yang lumayan tercium aroma bunga kenanganya. Buat yang suka dengan aroma bunga, parfum yang satu ini bakalan cocok banget deh dengan selera teman-teman. Walaupun saya tetap punya parfum favorit yang sampai sekarang tak tergantikan oleh parfum yang lain. Makenya aja dihemat-hemat. Beda dengan parfum yang baru-baru saya miliki. Hehehe...

Botolnya juga lucu banget. Desainnya mewah dan keliatan kok parfum yang oke punya. Bukan dari harganya sih sebenarnya sebab soal harga masih sangat bisa disiasati. Bahkan kalau teman-teman tahu banyak parfum gratisan, bakalan senang deh mengoleksi parfum Oriflame. Saya sudah lama sekali nggak beli parfum yang lain apalagi yang isi ulang KW yang harganya terhitung mahal juga. Nanti deh kita itung-itungan soal harga parfumnya ya.

Parfum Possess ini cocok banget buat yang ingin pergi ke acara formal atau sekadar ngedate dengan suami ke restoran. Baunya tuh berkelas banget. Seperti seorang perempuan cantik yang mengenakan gaun malam untuk candle light dinner gitu. Semacam itulah baunya. Agak sulit sih mendeskripsikannya. Namun yang tahu bau bunga kenanga pasti ngehlah dengan bau parfum ini. Possess ini parfum kenanga versi super enak. Nggak bakalan nyesel beli parfum yang ini.

Sekarang kita bahas soal harga parfum di Oriflame, karena banyak sekali orang yang mengeluh harganya mahal.

Harga paling mahal masih di bawah 600ribu. Itu kalau harga normal di katalog. Buat dapetin harga miring banyak kok cara yang bisa dilakukan seorang konsultan. Diskon konsultan lumayan besar lho 23%. Belum ditambah dengan diskon katalog. Kalau mau dapat lebih murah lagi tunggu produknya muncul di branch action (istilahnya cuci gudang) atau di SPO (ini diskon khusus buat member yang belanja melalui SPO). Mau gratis? Sering banget Oriflame bagi-bagi parfum gratis. Tunggu aja! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers