60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

5 Januari 2016

Pisau Dapur Gratis dari Oriflame




Satu set pisau dapur baja termasuk gunting daging beberapa waktu lalu saya dapatkan secara gratis dari Oriflame. Kebetulan memang saya aktif sekali menjual beragam produk Oriflame dan ada hadiah untuk setiap konsultan yang berhasil melakukan penjual 300ribuan waktu itu. Itulah yang saya suka sekali dari Oriflame. Selalu saya punya kejutan yang manis buat konsultannya. Padahal tanpa hadiah pun saya aktif sekali berjualan soalnya lumayan, setiap belanja saya selalu mendapatkan diskon 23% dari harga katalog yang berlaku.

Saya sampai membagi orderan saya untuk mendapatkan 3 set. Jadi ada konsultan yang orderannya nggak mencapai target penjualan buat mendapatkan hadiah pisau set tersebut, saya pindahkan sedikit orderan saya ke dia supaya bisa mencapai kualifikasi untuk mendapatkan hadiah tersebut. Alhamdulillah dapat 3 set yang bisa saya berikan pada ibu saya dan mertua. Satu set lagi buat saya dong tentunya.

Kalau saya mau sih saya bisa saja menjual pisau dapur tersebut, namun sayang aja sih. Soalnya ini kenang-kenangan dari Oriflame. Nanti saat saya memasak menggunakan pisau dapur tersebut saya akan ingat bahwa dulu saya pernah mencapai kualifikasi untuk mendapatkan hadiah ini. Apalagi pisaunya juga yang bintang iklannya Farah Quin. Dapat dipastikan bukan produk abal-abal. Mereknya juga merek ternama.

Pisau tersebut sekarang sih belum saya gunakan. Masih tersimpan rapi di dalam kotaknya. Saya juga masih jarang sekali memasak. Kakak ipar lebih banyak menyelesaikan pekerjaan di dapur dibandingkan saya. Hehehe...

Hadiah dari Oriflame masih banyak selain pisau dapur tersebut. Ada tas, parfum, dompet, dan banyak lagi yang nggak bisa saya sebutkan satu persatu. Satu hal yang jelas, Oriflame telah memberikan saya peluang untuk bekerja dari rumah. Berkumpul bersama keluarga dan punya penghasilan sendiri tanpa perlu menghabiskan berjam-jam di kantor atau di luar rumah. Saya orangnya nggak betah berada di kantor sih lebih suka di dalam rumah aja. Nggak perlu pake seragam kantoran. Tinggal dasteran cantik aja.

Nanti suatu hari saya juga akan menunjukkan hadiah-hadiah lain yang saya dapatkan selain uang dan barang ya teman-teman. Bukan buat pamer tapi buat memberikan pilihan bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis dari rumah seperti saya dan tidak punya modal yang besar. Oriflame bisa menjadi solusinya. Daftar sekarang dengan mengirimkan data teman-teman ke Whatsapp saya di 0852-13626-011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers