5 Januari 2016

Musim Ujian Akhir Semester

Musim buah apa di tempat teman-teman? Di Pontianak ya lagi musim durian, cempedak , rambutan, dan langsat. Tapi minggu ini dan sampai minggu depan adalah musim ujian. Iya Ujian Akhir Semester. Sudah dua mata kuliah terlewati. Tinggal 8 lagi. Lumayan banyak ya gengs....

Untungnya beberapa mata kuliah ujiannya praktik langsung. Jadi nggak terlalu capeklah baca teori. Bagian yang saya kurang suka alias menghapal. Itu bagian yang saya agak lemah. Itu sebabnya grammar saya suka berantakan kali ya. Saya tak begitu bisa mengingat mana grammar yang benar.

Tapi tahun ini tahun yang penuh semangat. Karena anak saya sudah semaki membesar. Sudah banyak main. Banyak mintanya juga. Dia sangat tahu apa yang dia mau. Itu yang saya suka. Dia sangat lucu, ya walaupun buat semua orang tua anaknya sangat lucu.

Di musim UAS ini Raza sangat pengertian. Dia bangun saat saya sudah pulang. Jadi kalau saya belum pulang dia masih pulas di dalam ayunan. Dia juga tidak rewel. Semua orang suka menggendongnya. Saya senang dia tak terlalu merepotkan banyak orang dengan ketidakrewelannya.

Sukses ujiannya ya gengs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers