21 Agustus 2015

Aplikasi dari Sarana Penting untuk Virtual Office di Jakarta




Menggunakan sistem sewa kantor virtual di jakarta memang sangat praktis. Anda bisa melakukan pekerjaan dari mana saja, dan melakukan pertemuan dengan memanfaatkan teknologi tele-konferensi, sehingga rapat pun berjalan layaknya rapat di kantor biasa. Namun menggunakan sistem kantor maya seperti ini tetap membutuhkan beberapa aplikasi yang khusus, dan dirancang untuk digunakan sebagai penunjang pekerjaan secara online.

Apa saja aplikasi yang sekiranya dibutuhkan oleh kantor virtual di Jakarta? Inilah beberapa aplikasi yang penting:

  1. Aplikasi Office yang digunakan untuk mengetik laporan, spreadsheet, data, dan juga berbagai komunikasi berbentuk tertulis.
  2. Aplikasi email, sehingga Anda bisa mengirimkan dokumen penting, menerima, dan juga menyimpannya.
  3. Voice mail, digunakan jika ada yang ingin meninggalkan pesan suara pada Anda atau sebaliknya.
  4. Peralatan audio dan video-conferencing, yang memungkinkan Anda bertatap muka dengan klien atau karyawan via komputer atau laptop Anda, dengan menggunakan webcam, mikrofon, headset, dan software.
  5. Faks dan printer, yang digunakan untuk mencetak dan mengirimkan data secara fisik.

Selain aplikasi-aplikasi di atas, Anda sudah pasti membutuhkan sarana lain, seperti:

  • Perangkat komputer yang lengkap dan kuat untuk pekerjaan.
  • Laptop untuk dibawa kemana-mana.
  • Menyewa alamat kantor khusus untuk menjadi alamat profesional Anda. Hal ini sangat diperlukan jika ada klien yang akan mengirimkan surat atau barang.
  • Receptionist jarak jauh, untuk menerima telepon ketika ada klien yang menelepon, yang kemudian akan diarahkan ke nomor telepon atau handphone milik Anda, sehingga terkesan lebih profesional.
  • Asisten virtual untuk menyortir surat-surat administrasi bisnis Anda.
  • Ruang rapat fisik, untuk ketika Anda perlu presentasi langsung kepada klien atau bertemu muka.

Semua fasilitas dan sarana untuk virtual office di Jakarta tersebut telah tersedia bagi Anda jika Anda memanfaatkan jasa dari Regus. Mulai dari alamat, receptionist, asisten, aplikasi, semua telah disediakan. Apalagi alamat yang mereka sediakan untuk bisnis adalah alamat di lokasi yang bergengsi dan merupakan pusat ekonomi di Jakarta, sehingga Anda akan memberikan kesan yang baik bagi klien.

Tips Memilih Jilbab Original di Online Shop



Sebagai seorang ibu muda yang masih menyusui, anak pertama pula, memang banyak hal yang kemudian menjadi pembelajaran yang sangat berharga bagi saya. Terutama hal yang berkaitan dengan jilbab. Jadi sebelum masuk kuliah lagi saya memutuskan untuk menambah koleksi jilbab saya. Bukan karena saya ingin menyenangkan diri dengan berbelanja. Tetapi karena jilbab saya rata-rata pashmina dan bukan jilbab instant yang praktis bisa dikenakan dalam hitungan detik. Akan mudah sekali memang mengenakan jilbab instant tanpa perlu menggunakan pentul di sana-sini.

Tapi seberapa banyak coba dari kita yang tahu mengenai jilbab original? Terutama untuk merek yang namanya tidak setenar Zoya atau Elzatta. Saya baru tahu lho di luar sana masih banyak sekali jilbab original yang harganya di bawah dua merek besar tersebut dan banyak pula tiruannya. Gara-gara membeli di sebuah online shop yang menggunakan gambar produk asli tetapi malah mengirimkan produk tiruannya yang sangat jauh dari yang aslinya saya jadi sangat waspada dengan produk tiruan dan asli. Ya kalau mau meniru pun setidaknya jangan beda bangetlah. Terutama ukurannya. Kalau bahan sih orang tak akan begitu sadar berbeda selama tak memegang jilbab yang asli.

Ada beberapa tips yang bisa kita lakukan untuk mengetahui produk yang akan kita beli jilbab original atau bukan.
  1. Tanya langsung
    Tentu saja tak masalah bertanya langsung kepada penjualnya apakah yang dijual adalah produk asli atau hanya sebuah tiruan. Sebab banyak kok penjual yang mau mengakui dengan jujur yang dia jual asli atau tidak. Sebab kalau dia mengakui asli tetapi yang datang malah palsu tentunya ini akan membuat pembeli tidak akan membeli dua kali padanya. Alias cukup sekali saja membeli di toko onlinenya.
  2. Ketahui beratnya
    Dari berat bakalan ketahuan itu produk asli atau tidak sebab produk asli biasanya memiliki berat yang lebih besar dibandingkan yang palsu. Seperti jilbab yang kemarin saya beli, produk aslinya hanya muat sekitar 3-4 jilbab untuk satu kilonya, sedangkan yang palsu sampai muat 9 lembar. Benar-benar jauh bukan perbandingannya?
  3. Cek harga
    Coba cek di beberapa toko online sekaligus harga produk tersebut. Berapa kisaran harga produk aslinya? Kalau menemukan yang harganya bisa beda setengah dari yang asli, itu nggak usah mikir lagi deh, sudah pasti palsu. Logikanya kalau bisa jual mahal ngapain orang jual murah bukan?
  4. Tawar
    Nah ternyata menemukan toko yang menjual dengan harga yang berada pada kisaran produk asli nih tapi masih kurang yakin, coba tanya deh boleh ditawar nggak? Kalau penawaran yang diberikan terlalu jauh dan diterima mendingan nggak usah beli. Selain takut barangnya palsu, bisa jadi toko onlinenya abal-abal.
  5. Tes beli
    Ternyata lolos 4 hal sebelumnya? Coba aja tes beli beberapa. Siapa tahu memang dia menjual jilbab pashmina original kan?
 

Mengenal Conversion Rate Optimization


Pasti diantara anda masih asing dengan istilah conversion rate optimization atau yang disingkat dengan CRO. CRO merupakan sebuah teknik yang digunakan dalam hal bisnis online. Teknik atau strategi CRO ini sangat penting untuk dilakukan demi mencapai tujuan dari bisnis yang dijalani. Baik untuk menggapai customer, meningkatkan jumlah penjualan ataupun tujuan lainnya. Teknik dalam CRO mampu mengoptimalkan website bisnis anda sehingga pengunjung yang awalnya hanya melihat-lihat isi dari website tersebut bisa dikonversikan menjadi pembeli. Seperti yang diketahui bahwa prinsipnya tidak semua pengunjung yang hanya melihat-lihat isi website bersedia untuk menjadi pembeli. Lantas bagaimanakah cara kerja sebenarnya dari CRO ini ? Simak ulasannya berikut ini.
CRO atau kepanjangan dari conversion rate optimization merupakan pengkonversian pengunjung website bisnis online menjadi pembeli. Oleh karena itu maka tak heran jika CRO ini sedang gencar-gencarnya dilakukan oleh para praktisi internet. Namun meski anda bukanlah seorang praktisi internet, anda bisa menggunakan teknik ini agar meningkatkan penjualan bisnis online anda. Dengan meningkatnya penjualan, otomatis keuntungan atau profit yang didapat akan semakin bertambah pula. Dengan teknik CRO pula anda bisa mengubah seorang yang tadinya hanya pengunjung website anda menjadi seorang pembeli atau follower. Follower yang dimaksud bukanlah sekedar follower twitter saja melainkan follower dalam bentuk lain misalnya pengikut blog dan lainnya.
Keuntungan lain yang didapat dari teknik CRO ini tak lain adalah efisiensi waktu dan uang. Tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan uang, dengan sendirinya anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Hal yang perlu anda perhatikan dalam menggunakan teknik CRO ini harus lebih dulu mendalami tujuan dari bisnis yang anda jalankan. Hal ini ditujukan agar CRO dapat berjalan lebih optimal dan terfokus. Selain itu beberapa elemen pendukung juga wajib anda sertakan di halaman website anda seperti banner promosi, artikel persuasif serta contact person. Hal terakhir yaitu evaluasi. Setelah menjalankan strategi conversion rate optimization, anda bisa melihat sejauh apa keberhasilan yang telah anda capai.


 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design