20 Agustus 2015

Cara Mengelola Gaji dengan Berinvestasi



Hal-hal yang berhubungan dengan keuangan memang menjadi masalah menarik untuk dibahas, mengingat tak bisa dipungkiri bahwasannya manusia memang tak bisa lepas dari uang, apalagi segala macam kebutuhan juga memerlukan biaya, belum lagi nilai dari tiap kebutuhan tersebut juga bervariasi, mungkin ada yang tinggi, namun juga ada yang besar. Untuk menghindari masalah-masalah layaknya hutang maka anda harus mengetahui cara mengelola gaji dengan tepat.

Bagi anda yang sudah berkeluarga mungkin memang sudah bisa memisahkan antara kebutuhan yang penting dan juga tidak karena memiliki tanggungan, namun bagaimana dengan yang belum, hal inilah yang terkadang menjadi masalah karena memang mereka yang masih lajang cenderung acuh akan kebutuhan, untuk menghindari sifat konsumtif maka anda bisa menerapkan tips mengelola gaji dengan investasi, tak perlu besar, namun bisa anda terapkan pada:

  • Reksadana, dengan nominal paling minim 100 ribu per bulannya atau lebih namun anda bisa merasakan investasi, meskipun begitu untuk jangka waktunya juga terbilang cukup panjang.
  • Deposito, berbeda dengan hanya sekedar menabung di bank karena nilai bunga yang bisa anda dapatkan jauh lebih besar.
  • Invest properti, selain bermanfaat sebagai investasi juga untuk memenuhi kebutuhan anda akan rumah idaman, setidaknya sebelum menikah anda sudah memiliki rumah sendiri.

Instrumen investasi tersebut merupakan cara mengelola gaji paling tepat yang bisa anda terapkan. 

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Aku Padamu!


Aduh lihat Samsung Galaxy S6 Edge Plus di berbagai review orang bikin mupeng aja. Apalagi saya termasuk satu di antara banyak orang yang sukanya menggunakan Samsung sih. Mengingat saya memang membutuhkan smartphone yang tahan banting. Saya sudah menggunakan berbagai merek smartphone dan satu-satunya yang mampu bertahan tanpa kerusakan yang berarti hanya produk yang dikembangkan oleh Samsung ini. Makanya setiap kali mereka mengeluarkan produk terbarunya saya suka sekali liat iklannya atau reviewnya.

Spesifikasinya memang bikin mupeng kali ini. Paling penting bentuk smartphonenya juga lebih ramah di tangan saya yang suka nggak jelas, tiba-tiba aja lagi pegang ponsel bisa melayang dan jatuh ke lantai. Beruntung yang saya gunakan memang produk yang tahan banting. Makanya saya rajin ikut lomba menulis di berbagai media kalau hadiahnya adalah smartphone Samsung keluaran terbaru. Harganya yang kadang membuat dompet menjerit.

Namun kalau memang ada uangnya sih nggak sayang ya beli smartphone secanggih Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Apalagi buat saya yang kerjanya memang harus online. Belum lagi kameranya yang sampai 16mega piksel. Sekeren apa ya hasil fotonya. Kamera saya aja nggak sampe segitu udah lumayan hasil jepretannya. Belum lagi RAM-nya, sampai 4GB. Kurang luas apa coba? Kapasitas baterainya juga sudah berada di angka 3.000mAh. Layarnya juga sudah lebih dari 5inchi. Sampai 5,5inchi yang tentunya nggak bakalan deh ada cerita typo seperti menggunakan smartphone dengan layar yang mini. Kalau aja ada job nulis yang berhadiah Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Saya rela nih nulis 12 postingan khusus buat ngereview produk yang satu ini. Hahahaha....

Sayang belum ada ya. Berarti yang bisa dilakukan ada dua. Cari lomba atau kontes nulis yang berhadiah Samsung Galaxy S6 Edge Plus atau nabung uang hasil ngeblog buat beli sendiri. Eh tapi kalo mau irit sih bisa ikutan pre-order ke Lazada tuh. Mulai tanggal 27 Agustus 2015 Lazada.co.id sudah membuka pre-order untuk Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Banyak promo potongan harga juga kalo ikutan pre-ordernya. Bisa lebih irit ni beli smartphonenya. Jadi pengen...
 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design