19 Agustus 2015

Deodorant Spray Buat yang Geli Sama Roll On



Pertama kali dalam hidup saya mendengar alasan orang tak menggunakan deodorant hanya karena 'geli'. Geli yang dimaksud agak jijik juga. Karena yang ada di dalam pengetahuannya hanyalah deodorant roll on. Bahkan dia pernah mengatakan pada saya bahwa penemuan deodorant roll on adalah penemuan yang aneh. Kok ada orang yang membuat barang seperti itu, itu pendapatnya dia. Padahal deodorant bagi saya adalah penyelamat hidup saya. Saya selalu menggunakan deodorant sejak SMA setelah mandi.

Bagaimana tidak? Kalau nggak pake deodorant saya pasti jadinya nggak pede dan kurang bersemangat. Apalagi saya sendiri termasuk orang yang punya aroma tubuh yang cukup kuat. Alias 'aromatik'. Kalau nggak pake deodorant dapat dipastikan aroma tersebut akan tercium. Saya sendiri saja terganggu dengan bau tubuh saya yang tak menggunakan deodorant. Jadinya saya merasa sangat aneh ada orang yang menolak menggunakan deodorant karena alasan 'geli' tersebut. Geli gimana sih yang dirasakannya? Saya sebenarnya sangat bingung dengan alasan geli tersebut. Apa dia sendiri nggak geli dengan aroma tubuhnya?

Dia ke mana aja sih selama ini? Padahal sudah banyak sekali variasi bentuk deodorant. Nggak hanya berbentuk roll on yang menggelikan dirinya. Sekarang juga banyak sekali deodorant yag dikeluarkan dalam bentuk spray. Kita tinggal pilih aja yang mana yang kita mau. Maunya yang menggelikan atau yang nggak menggelikan?

Saya sih sudah coba bermacam-macam produk deodorant. Bahkan saya pernah mencoba bubuk tawas yang dibuat sendiri. Tawas yang dibeli tersebut ditumbuk sampai halus lalu diayak supaya butirannya lebih halus lagi. Kemudian dioles ke ketiak supaya aromanya terserap dan ketiak juga menjadi lebih kering.

Paling banyak sih memang deodorant berbentuk roll on. Ssaya juga favoritnya yang bentuk roll on ini. Apalagi selama menggunakan deodorant dari Oriflame, banyak sekali varian deodorant roll on yang disediakan. Meskipun begitu menggunakan deodorant yang berbentuk spray juga lebih praktis. Kadang yang berbentuk roll on bisa meninggalkan noda di bagian ketiak pakaian kita. Beda dengan deodorant spray. Juga cocok banget buat yang tak terbiasa menggunakan deodorant roll on. Kalau yang berbentuk spray rasanya lebih seperti menggunakan parfum dibandingkan menggunakan deodorant.

Pilih dengan bijak deodorant yang cocok dan kita suka. Karena banyak juga deodorant yang malah menimbulkan efek yang tak kita inginkan.

Bagaimana dengan teman-teman sendiri? Masih ada yang nggak mau menggunakan deodorant? 

Daftar Harga Jual Kulkas Kecil Mini dan Jenis-jenisnya



Punya kulkas berukuran kecil atau mini akan sangat membantu ketika Anda sedang tinggal di kamar kos yang sempit, di apartemen, ataupun untuk menyimpan snack di kamar. Ukurannya yang kecil, dengan harga jual freezer kecil mini yang lebih murah, membuatnya juga lebih praktis, apalagi jika Anda hanya tinggal sendirian. Namun meski ukurannya mini, kulkas jenis ini juga mempunyai berapa tipe varian kulkas yang berbeda.

Model lemari es mini yang sekarang ini beredar di pasaran adalah tipe-tipe berikut:

  1. Kulkas mini kotak
Disebut demikian karena bentuknya yang seperti kubus kotak dan polos. Bentuk kulkas ini bisa dibilang bentuk paling dasar dari semua kulkas mini, dan ukurannya paling kecil. Cocok jika ruangan memang sangat sempit.
  1. Kulkas mini tall
Model kulkas mini jenis ini adalah model yang paling besar dan juga paling banyak isinya. Thermostatnya berada di dalam, sehingga stabilitas suhu lebih bagus. Kapasitasnya 4 kubik.
  1. Kulkas mini dua pintu
Kulkas berukuran mini pun juga ada yang mempunyai 2 pintu, yang digunakan untuk memisahkan freezer dengan kulkas biasa. Buat Anda yang hobi masak namun tinggal di kos, kulkas seperti ini adalah yang paling ideal.

Kebanyakan lemari es mini yang dijual di Indonesia adalah model kotak biasa yang polos, dengan satu pintu. Harga lemari es kecil mini ini pun juga cukup terjangkau. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Sanyo SR-D50, kapasitas 50 liter, daya 22 watt, kompresor super silent, anti bau. Harga Rp 1.240.000,00.
  • Toshiba GR-N9P, desain tanpa handle, direct cooling, non-CFC. Harga 1.365.000,00.
  • Panasonic NR-AK5ED, daya 65 watt, kapasitas 50 liter, kompresor double rotation. Harga Rp 1.450.000,00.
  • LG GC-051SA, satu pintu, defrosting manual, kapasitas 51 liter. Harga Rp 1.280.000,00.

Harga kulkas kecil mini biasanya jarang yang melebihi Rp 1,5 juta, sehingga Anda seharusnya tidak terlalu bermasalah ketika membelinya. Toko online seperti Blibli bahkan menawarkan cicilan hingga 6 kali atau 12 kali, tergantung dengan kemampuan Anda. Hanya saja, pilihan Anda akan cukup terbatas, karena tidak semua merk memproduksi lemari es mini tersebut.

Perhatikan Hal Ini Saat Membeli Daftar Harga Mesin Cuci Terbaru



Ada banyak sekali faktor yang harus dan wajib Anda perhatikan dan pertimbangkan ketika Anda memilih sebuah mesin cuci. Tentu Anda harus memperhatikan berbagai macam fitur yang dimiliki oleh mesin tersebut. Hal ini demi mencegah Anda tertipu membeli mesin yang begitu mahal namun tidak sesuai dan tidak efektif untuk mengerjakan segala tugas yang Anda miliki. Daftar harga mesin cuci terbaru saat ini memang sudah menjadi buruan.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat Anda melihat daftar harga terbaru mesin cuci, antara lain:

  1. Garansi serta service center, masa dari garansi ialah hal yang harus Anda perhatikan. Ini disebabkan karena mesin cuci ialah salah satu alat rumah tangga yang mudah rusak serta sulit melakukan reparasi sendiri. Pilih mesin yang memiliki garansi hingga satu tahun. Sebagian besar garansi di klaim di service center, maka perhatikan pula lokasi service centernya,
  2. Otomatis atau semi? Sederhananya mesin bisa digolongkan menjadi 2 macam jenis, yakni otomatis serta semi otomatis, untuk otomatis mesin ini akan sangat sedikit memerlukan campur tangan dari manusia, namun untuk semi, Anda harus sedikit repot seperti memindahkan nya dari satu ke yang lainnya,
  3. Merk serta jenis mesin, ini yang harus Anda perhatikan. Sebenarnya untuk merk ini bisa menjadi hal yang abstrak, karena saat ini orang begitu fanatik terhadap salah satu merk, oleh sebab itu, pilih merk yang benar-benar memberi bukti.

Hal yang harus Anda perhatikan ini juga mencakup dimana Anda akan membeli mesin. Hindari pembelian mesin di tempat yang kurang direkomendasikan oleh banyak konsumen. Salah satu tempat yang saat ini begitu digemari untuk membeli barang elektronik ialah Blibli. Hanya di Blibli, Anda bisa mendapatkan daftar harga mesin cuci yang sangat sesuai dengan Anda, berbagai merk yang Anda ingini mereka miliki, bahkan harga yang paling mahal dan yang paling murah mereka sediakan khusus untuk Anda. jadi jangan banyak pertimbangan, segera pilih Blibli.
 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design