7 Juli 2015

3 Langkah Menjadikan Rambut Bayi Tebal Sempurna



Ketika rambut bayi tebal tentunya akan membuat Anda selaku orangtua senang, sebab buah hatinya bisa tumbuh dengan sehat. Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika pertumbuhan si kecil tidak mengalami hambatan hal ini memberikan perasaan lega bagi kedua orangtuanya. Bahkan untuk urusan pertumbuhan rambutnya, semakin tebal akan menunjukkan semakin sehat. Menjaga dan membantu pertumbuhan rambut si kecil maksimal ternyata ada ilmunya, dan tidak sembarangan.

Apabila Anda menjadi salah satu dari sekian banyak orangtua yang menginginkan anaknya memilih rambut bayi nampak tebal. Maka sebaiknya melakukan langkah-langkah berikut:

  1. Menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala bayi, sehingga semakin bersih akan membuat pertumbuhannya semakin normal bahkan maksimal.
  2. Lakukan pemijatan selama keramas, dan seusai kegiatan tersebut untuk memberikan stimulus pertumbuhan akar rambut si kecil.
  3. Jangan lupa menggunakan minyak rambut dengan formula lembut untuk menjaga kelembaban dan memaksimalkan pertumbuhan rambutnya.

Langkah-langkah tersebut apabila dilakukan secara rutin dan apalagi jika menggunakan produk yang berkualitas. Maka bayi Anda akan memiliki rambut yang tumbuh dengan memikat, sehingga menunjukkan bahwa perkembangan si kecil normal. Apabila kesulitan menentukan pilihan terhadap produk perawatan rambut untuk si kecil. Maka sebaiknya memilih Zwitsal, sebab rangkaian produk perawatan untuk bayi terbilang lengkap, aman, dan terjangkau. Jadikan rambut bayi tebal dan indah dengan memanfaatkan produk dari Zwitsal.
 

Cek Darah untuk Kehamilan Usia Muda



Ketika sudah dinyatakan positif hamil, tentunya anda harus segera melakukan cek darah guna memantau kesehatan anda. Dengan menjalankan cek ini, berbagai kemungkinan yang berkaitan dengan gangguan pertumbuhan janin akan mudah untuk dideteksi sejak dini. Pengecekan melalui sample darah dilakukan guna memastikan bahwa anda tidak memiliki faktor resiko masalah kesehatan sebelum melahirkan. Karena saat ini seringkali ditemui kasus kematian bayi akibat dari penyakit yang diderita oleh ibunya dab tidak terdeteksi sejak dini.

Salah satu penyebab umum dari kematian atau bayi lahir cacat merupakan penyakit yang di derita oleh sang ibu selama masa kehamilan. Hal seperti ini yang menjadi alasan pentingnya melakukan periksa darah bagi ibu hamil, khususnya ketika usia kehamilan masih berada pada tri semester pertama. Apa saja manfaat yang bisa anda dapatkan melalui cek ini?

  1. Mengetahui golongan darah.
  2. Mengetahui faktor Rhesus (RH+/RH-).
  3. Mengetahui kadar hemoglobin (sel darah merah).
  4. Kebal terhadap serangan virus Rubella (Campak Jerman).
  5. Mendeteksi kemungkinan diabetes.
  6. Mendeteksi toksoplasma.

Selain itu, cek darah tentunya juga mencakup pada tes tekanan darah. Hal ini berguna untuk mendeteksi kecenderungan terjadinya tekanan darah tinggi pada ibu hamil yang memiliki nafsu makan tinggi, emosi labil, berat badan meningkat, gemar makan-makanan gurih/asin, maupun memiliki faktor kecenderungan tekanan darah tinggi sebelum masa kehamilan. Tekanan darah tinggi ataupun rendah memiliki tingkat bahaya yang sama, baik bagi ibu hamil ataupun janin yang dikandungnya.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design