28 Mei 2015

Inginku Terbang Gratis Bersama Traveloka





Setiap kali anggota keluarga atau teman membutuhkan tiket pesawat website yang pertama kali saya kunjungi selalu Traveloka. Sebab sudah bukan rahasia lagi di Traveloka bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah. Belum lagi pilihan rute dan penerbangan yang lengkap. Jadi nggak perlu repot membuka beberapa website penyedia layanan penerbangan sekaligus. Cukup di Traveloka sudah tersedia semua.

Tapi ngapain nih saya bahas soal Traveloka hari ini? Pada tahu nggak kalau Traveloka lagi bagi-bagi tiket gratis penerbangan ke mana aja pulang pergi. Wihhhh... mana bentar lagi liburan kan? Nih informasi lengkap kontes nulis dari Blog Traveloka.

Bahas dari hadiahnya dulu:
20 tiket PP Citilink kelas ekonomi untuk 10 orang pemenang. Bebas pilih rute langsung domestik.

Waktu pelaksanaan:
Masa pelaksanaan kontes: 25 Mei – 8 Juni 2015.
Batas waktu kirim artikel: Senin, 8 Juni 2015 pukul 18:00 WIB.
Pengumuman pemenang: Rabu, 10 Juni 2015 di Facebook dan Twitter Traveloka.
Cara mengikuti kontes:
  1. Follow akun Twitter @Traveloka dan like Facebook Page Traveloka.
  2. Buat artikel dengan tema “Andai bisa terbang gratis, aku akan menemuinya” sesuai ketentuan artikel. 
  3. Artikel ditulis pada media publik di internet, seperti: WordPress, Blogspot, Forum, Kompasiana atau lainnya milik pribadi (bukan akun/blog duplikat).
  4. Link (URL) artikel dikirim melalui formulir online di http://goo.gl/forms/GQxNhlLAqO.
  5. Share artikel yang telah dibuat ke Facebook dan Twitter, dengan hashtag #TiketGratisTraveloka dan mention Traveloka.

Ketentuan artikel:
Memiliki minimal 400 kata.

Artikel harus berisi:
  1. Siapa orang yang ingin kamu temui dan alasan ketemu dengannya.
  2. Aktivitas apa yang ingin dilakukan dengannya.
  3. Itinerary perjalanan memakai pesawat Citilink.
  4. Screenshot halaman “Review Pemesanan” tiket Citilink dan hotel yang mau dipesan dari Traveloka App.
  5. Kesan dan pesan menggunakan Traveloka App.
  6. Contoh artikel bisa dilihat di Blog Traveloka.
Kualifikasi pemenang:
10 pemenang akan dipilih berdasarkan keunikan cerita, kreatifitas tulisan dan sesuai ketentuan artikel.

Masih kurang gratisannya? Mau dapat tiket tambahan gratis lagi? Buruan download aplikasi Traveloka. Karena kamu juga berkesempatan untuk memenangkan 300 tiket pulang pergi (PP) gratis Citilink ke semua rute! Promo tiket gratis Citilink berlangsung mulai 19 Mei - 26 Juni 2015. Syarat dan Ketentuan Mengikuti Undian Tiket Gratis -nya sebagai berikut.
  1. Download Traveloka App versi terbaru untuk Android (v1.2.1) atau iOS (v1.2.2)
  2. Pesan tiket Citilink (sekali jalan/pulang pergi) via Traveloka App dengan rute apapun dan periode terbang kapanpun
  3. Setelah melakukan pembelian tiket Citilink via Traveloka App, Anda otomatis diikutsertakan dalam undian mendapat 1 tiket PP gratis
  4. Pengundian tiket PP gratis Citilink akan dilakukan tiap Jumat
Syarat dan Ketentuan Pemenang
  1. Para pemenang akan diberitahukan langsung via email dan pada halaman blog.traveloka.com mulai 22 Mei 2015
  2. Cara klaim tiket PP gratis Citilink akan diberitahukan via email
  3. Tiket PP gratis Citilink dapat digunakan untuk seluruh rute Citilink
  4. Tiket PP gratis Citilink belum termasuk pajak yang dikenakan oleh pihak bandara (PSC) dan Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR)
  5. Periode terbang tiket PP gratis Citilink s.d. 7 Juli 2015
 

Ciri Toko Online Terpercaya Ala Shopious.Com



Berbelanja online yang aman tentunya menjadi keinginan siapa saja, maka jangan ragu untuk berbelanja di shopious.com. Sekarang ada banyak sekali toko online yang mudah dijumpai menawarkan produk yang sangat menarik. Terlebih untuk keperluan penampilan seperti baju, sepatu, tas jalan-jalan, dan keperluan lainnya. Berbelanja online yang memang jauh lebih mudah dan praktis dibandingkan berbelanja dengan berkunjung ke sebuah toko memang menjadi daya pikat yang luar biasa. Tidak mengherankan apabila ada banyak orang yang menjadi pembeli online.

Ketika memutuskan memenuhi kebutuhan penunjang penampilan lewat media maya, ada baiknya memahami toko yang dituju. Ada beberapa toko yang menyediakan produk fiktif dan menawarkannya dengan sangat leluasa. Kepercayaan yang menjadi modal utama adanya transaksi online dimanfaatkan oleh pihak tertentu untuk mengambil keuntungan. Maka menjadi pembeli era digital wajib untuk cerdas sekaligus cermat agar tidak mudah tertipu toko abal-abal. Jika merasa khawatir mendapatkan toko yang demikian bisa melakukan transaksi belanja di shopious.com yang terpercaya.

Ada beberapa point penting yang bisa dijadikan dasar untuk memilih toko online terpercaya, berikut tips yang disampaikan oleh shopious.com untuk dicoba dan diterapkan:

  1. Teliti melihat kualitas toko
Mengetahui kualitas pelayanan terpercaya atau tidak dari sebuah toko online memang tidak mudah, meskipun sudah ada testimoni. Apalagi zaman sekarang ada segudang aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan editing testimoni. Bisa juga memanfaatkan chat yang direkayasa untuk di screenshot dan diupload guna menjaring konsumen yang lebih banyak. Maka, penting sekali memilih toko online yang sudah cukup terkenal sebab akan lebih terpercaya kualitasnya. Sebuah toko yang sudah terkenal tentunya memiliki konsumen yang loyal dan kebanyakan melakukan repeat order.

  1. Meneliti cara pembayaran
Toko online yang terpercaya seperti shopious.com umumnya akan memanfaatkan cara pembayaran yang familiar. Yakni dengan menggunakan jasa bank yang sudah memiliki standar nasional, seperti bank BRI, Bank Mandiri, BNI, dan juga BCA. Ada pula toko online yang memberikan layanan COD atau cash on delivery apabila toko tersebut memiliki team untuk mengantarkan barang secara langsung. Apabila toko online sudah melayani pembeli dari luar negeri maka pembayaran akan memanfaatkan layanan paypall. Ada banyak sekali kemudahan pembayaran untuk transaksi online yang dilakukan, namun akan lebih baik jika memilih toko yang menyediakan cara membayar yang sesuai standar.

  1. Ada customer service
Sama halnya seperti toko offline, keberadaan pihak yang bisa dihubungi menjadi sebuah kebutuhan apalagi untuk transaksi online. Produk yang dijual diinformasikan secara garis besar saja dan secukupnya, selebihnya dilihat dari gambar. Demikian juga di shopious.com, informasi juga mengandalkan apa yang disampaikan penjual untuk mendiskripsikan produknya. Maka ketika informasi yang didapatkan kurang jelas, disinilah peran customer service dibutuhkan. Yakni sebagai tempat untuk bertanya mengenai produk secara lebih mendetail. Kemudian juga untuk mendapatkan kepastian harga dan cara pembayaran transaksi yang dilakukan.

Transaksi online yang memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan tanpa bekerja keras. Membuat cara belanja ini semakin digemari tidak hanya oleh pembeli namun juga pihak tertentu yang mementingkan kepentingan pribadi. Takut berbelanja online menjadi sebuah hal yang tidak terelakkan, namun bagaimanapun tidak semua toko online menjadi tempat menipu. Anda bisa dengan mudah mencari sebuah toko yang terpercaya sehingga produk yang diinginkan bisa segera dimiliki dan dimanfaatkan. Maka segera kunjungi shopious.com untuk mendapatkan produk unggulan dan terpercaya.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design