8 Maret 2015

Banyak Utang



Makin ke sini saya semakin mudah sekali mengantuk. Mata agak pedas melihat PC. Mengetik di ponsel pun kadang membuat saya menguap beberapa kali. Seperti sekarang saya sudah merasakan kantuk yang luar biasa. Apakah memang ibu hamil tua begini keadaannya? Sampai-sampai pas saya cek di blog ini utang postingan semakin numpuk. Padahal sudah berkomitmen untuk menulis 3 postingan sehari. Jangankan menyediakan tulisan terjadwal, memenuhi tulisan yang kosong pada hari sebelumnya saja susah minta ampun. Bukan karena kekurangan waktu atau ide. Saya mengantuk. Itu saja sih masalahnya.

Mudah sekali untuk tidur siang bahkan tidur pagi. Susah bangun juga. Untungnya tubuh saya tidak membengkak. Sampai detik ini berat saya hanya 59kg. Naik 8kg dibandingkan sebelum menikah yang berada di 51kg. Untungnya saya tidak naik sampai puluhan kg untuk kehamilan ini. Tak terbayangkan jika badan saya ikut membengkak. Melebihi perut saya yang semakin bengkak. Sekarang usianya sudah lebih dari 35 minggu 4 hari. Sekitar 31 hari lagi saya akan melahirkan. Jika memang perhitungan bidan puskesmas tidak meleset.

Berarti 14 April lahiran. Kalaupun hitungan dokter kandungan yang benar, berati Mei saya akan menjadi ibu. Ya paling lambat bulan Mei nanti saya sudah menjadi seorang ibu dan suami saya akan menjadi seorang ayah. Tentunya tak sabar melihat wajah bayi mungil yang sekarang ada di dalam kandungan. Apalagi mengingat dia menendang dan bergerak di dalam. Suatu hari ketika dia besar nanti, saya akan rindu masa-masa ini. Masa-masa saya belum bertemu dengannya tapi selalu bersama dengannya. Alangkah menyenangkannya nanti bisa bercerita padanya bagaimana keadaannya selama di dalam rahim saya.

Sekarang saya sedang berusaha melunasi hutang menulis saya di blog ini dan di blog sebelah yang juga tak kalah banyak. Mana di blog sebelah saya mewajibkan tulisan dalam bahasa Inggris lagi. Baru dua paragraf biasanya sudah bingung mau menuliskan apa lagi. Namun saya tak akan menyerah. Mengingat blog itu masih berusia dua bulan, saya harus berusaha keras mengisinya lebih banyak lagi. Setidaknya satu postingan sehari.

Bagaimana Mengoptimalkan Facebook Marketing Indonesia?




Media sosial sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Di negara ini, hampir setiap detik seseorang mengecek akun mereka di media sosial untuk melihat hal-hal menarik apa yang sedang terjadi. Karena itu, bagi seorang pengusaha, hal ini sangatlah potensial untuk meluaskan bisnis. Misalnya dengan memanfaatkan Facebook marketing Indonesia, maka seorang pengusaha bisa melebarkan sayapnya hingga ke seluruh provinsi.

Untuk Facebook marketing di Indonesia, inilah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk lebih mengoptimalkannya:

  1. Mindset
Jangan terlalu frontal saat berpromosi karena pengguna justru akan kabur. Berinteraksilah lebih dahulu dengan sesama pengguna.
  1. Buat fanpage pendukung
Buat fanpage lain yang bisa mendukung bisnis. Buatlah yang lebih ringan, informatif, dan bernuansa hiburan.
  1. Pancing dengan pertanyaan
Buatlah status akan memancing diskusi dari banyak orang sehingga mereka aware akan akun Anda.
  1. Respon cepat
Jika seorang pelanggan atau pengguna hendak bertanya tentang produk, maka jawablah dengan cepat, sopan dan informatif, jangan seperti robot.
  1. Visual yang bagus
Fanpage yang mempunyai visual dalam bentuk gambar yang bagus atau shocking akan memancing orang untuk berkunjung.

Dalam memanfaatkan Facebook marketing Indonesia, masih banyak hal lain yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkannya. Jika Anda ingin memaksimalkan segala fitur yang ditawarkan, maka bekerjasamalah dengan agensi yang memang ahli di bidangnya seperti InboundID. Tim di balik InboundID merupakan orang-orang yang sudah berpengalaman di dalam pemasaran online, dan akan membantu Anda dalam berbisnis di media sosial.

Garuda Indonesia




Promo Tiket Garuda Indonesia

Pada umumnya sebagian besar masyarakat yang sering melakukan penerbangan banyak yang memilih menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia . Hal itu mereka lakukan karena mereka merasa nyaman saat terbang menggunakan maskapai yang satu ini. Tidak heran jika maskapai penerbangan Garuda telah mendapatkan banyak penghargaan yang salah satunya adalah penghargaan sebagai maskapai penerbangan dengan pelayanan terbaik.


Berbagai fasilitas dan pelayanan yang terdapat di maskapai Garuda tentu saja membuat harga tiket pesawat ini cukup tinggi. Bahkan disinyalir harga tiket untuk penerbangan kelas ekonominya setara dengan harga tiket penerbangan untuk kelas utama di maskapai penerbangan lain. Namun meskipun demikian maskapai ini tetap selalu mendapatkan banyak penumpang pada setiap jam penerbangannya terutama bagi mereka yang ingin merasa nyaman dan aman selama melakukan perjalanan.

Untuk anda yang tertarik dengan maskapai penerbangan yang satu ini, anda tidak perlu khawatir dengan harga tiketnya yang mahal. Dalam kurun waktu tertentu maskapai penerbangan Garuda juga selalu mengadakan promo harga tiket untuk rute tertentu yang bisa anda manfaatkan. Siapa tahu rute yang sedang diberlakukan promonya sesuai dengan rute perjalanan yang akan anda lalui. Dengan begitu anda juga bisa terbang menggunakan maskapai penerbangan terbaik dengan harga tiket yang lebih rendah.

Cara terbaik untuk mengetahui setiap promo yang diselenggarakan oleh maskapai penerbangan dapat dilakukan melalui agen tiket. Pilih agen tiket yang terpercaya dan mudah dikunjungi sehingga kapanpun dan dimanapun anda akan mengetahui setiap promo yang diadakan suatu maskapai termasuk maskapai Garuda Indonesia Salah satu agen tiket terbaik yang bisa anda kunjungi dengan mudah adalah agen tiket Ezy Travel yang merupakan agen tiket yang berbentuk situs web.


 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design