5 Maret 2015

Bisnis Online Cocok Buat Ibu-Ibu



Kadang kita sebagai ibu rumah tangga memang sudah sangat disibukkan dengan berbagai aktivitas yang menyita waktu dan tenaga. Belum lagi jika harus berhadapan dengan anak-anak yang masih kecil dan setumpuk kerjaan rumah tangga yang kayaknya nggak ada habisnya. Tak semua orang mampu menyediakan pembantu di rumahnya untuk ikut menjadi asisten yang memikul setengah dari beban yang kita punya. Ada juga yang memang kurang suka ada orang asing di rumahnya. Ya Alhamdulillah apabila kita bisa mengajak saudara atau famili yang kurang mampu untuk ditampung di rumah dan bisa mengurangi sedikit beban yang ada di rumah.

Kalau sudah begitu kita jadi suka berpikir, berat sekali jadi ibu rumah tangga, apa tak sebaiknya jadi wanita karier saja dan menyerahkan semua hal pada asisten rumah tangga? Beruntung jika kita bisa mendapatkan asisten rumah tangga yang bisa dipercaya. Bagaimana kalau sebaliknya? Sudah banyak sekali kejadian anak yang disiksa oleh asisten rumah tangga atau malah asisten rumah tangga yang balik disiksa oleh majikannya? Menyeramkan sekali kejadian yang banyak kita tonton di layar televisi. Sehingga banyak ibu-ibu yang memutuskan untuk berada di rumah bersama buah hatinya.

Lalu bagaimana dengan penghasilan untuk kebutuhan rumah tangga? Apakah penghasilan suami rasanya sudah cukup atau selama ini hanya dicukup-cukupkan saja? Jangan sampai soal penghasilan yang terbatas membuat rumah tangga menjadi panas dibandingkan biasanya. Mengingat kebutuhan hidup di negara kita yang tercinta ini semakin melonjak tinggi. Itu artinya kita juga harus pintar memutar otak sebagai ibu rumah tangga untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah dengan segala keterbatasan yang kita punya.

Berbagai bisnis bisa kita jalankan secara online sekarang. Modal minimal. Risiko rugi sangat kecil bahkan bisa dikatakan nol apabila kita bisa membuatnya tidak ada. Namun bukan berarti penghasilan yang akan kita dapatkan juga bakalan kecil. Sebab banyak juga orang yang percaya bahwa untung besar didapatkan dengan modal yang besar dan risiko yang harus dihadapi harus besar pula. Sekarang semuanya sudah canggih. Banyak sekali bisnis yang bisa kita jalankan dari rumah dengan komputer atau sekadar sebuah smartphone. Sesuatu yang memang sudah ada di sekeliling kita dan tentunya tidak mengganggu jadwal kita sebagai ibu rumah tangga.

Kamu, seorang ibu rumah tangga seperti saya? Bingung memilih bisnis yang cocok untuk digeluti karena terbentur masalah modal? Tenang sudah ada solusinya, ini bisnis yang sangat cocok untuk ibu-ibu seperti saya dan kamu. Silakan klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Tumis Sawi Udang




Sangat nikmat rasanya jika berkumpul bersama keluarga di malam hari dan menyantap berbagai macam masakan tumisan. Tumisa memang selalu menjadi piihan banyak orang karena rasa dari tumisan itu sangat nikmat. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan salah satu kumpulan resep yang bernama tumis sawi dang.
Sawi merupakan sayuran yang sangat bagus untuk tubuh kita./ Sawi hijau merupakan sumber yang kaya anti-oksidan flavonoid, indoles, sulforaphane, karoten, lutein dan zeaxanthin. Indoles, terutama di – indolyl - metana (DIM) dan sulforaphane memiliki manfaat nyata dalam melawan prostat, kanker usus, kanker payudara, dan kanker ovarium berdasarkan penghambatan pertumbuhan sel kanker, efek sitotoksik pada sel kanker.
Selain itu juga manfaat pada udang juga tidak bisa dianggap remeh. Dengan mengkonsumsi udang dapat membantu memproses lemak. Jadi kandungan niasin atau vitamin B3 yang terkandung dalam udang dapat membantu pemrosesan lemak, karbohidrat, dan protein menjadi energi untuk tbuh. Selain itu juga anda kulit anda akan terjaga kesehatannya dan juga mencegah munculnya kulit bersisik.
Tertarik membuatnya berikut bahan – bahan yang anda perlukan, 400 g sawi putih, potong 5 cm, 150 g udang kupas, royco all-in-one, 2 batang daun bawang, potong 5 cm, 10 buah cabai kering, potong 3 cm, 1 sendok makan cuka, 4 sendok makan minyak, 5 siung bawang putih, 1 sendok teh wijen, 1 sendok teh gula pasir, dan 1 sendok teh kecap asin. Jika bahan – bahan tesebut sudah anda persiapkan, tinggal anda tumis seperti biasa.
Tumisan selalu diawali dengan memanaskan sedikit minyak makan diatas wajan. Lalu tumis terlebih dahulu bawng putih hingga harum. Masukkan udang yang sudah dikupas, lalu masakhingga udang berubah warna. Setelah udang berubah warna anda bisa tambahkan cabai kering, daun bawang, cuka dan juga sawi. Aduk merata lalu masukkan royco all-in-one, gula dan kecap asin. Masak hinga tumisan matang. Terakhir tambahkan minyak wijen, aduk merata lalu angkat. Letakkan diatas piring an sajikan untuk keluarga anda.
Itulah salah satu resep dari kumpulan resep yang saya miliki. Selamat mecoba. 

Sewatama Dorong Industri dan Perkantoran untuk Hemat Energi


Sebagai perusahaan energy industri besar di Indonesia, PT. Sumberdaya Sewatama ingin menjadi penyedia solusi energi terdepan dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Perusahaan energy industry ini bergerak secara khusus untuk menangani masalah energi dalam skala besar. Sektor industri dan perkantoran menjadi sasaran utama dalam bisnis PT. Sumberdaya Sewatama.
Sektor industri dan perkantoran relatif membutuhkan pasokan energi yang lebih besar dibandingkan rumah tangga biasa. Hal ini karena industri atau perkantoran memiliki peralatan produksi yang banyak untuk digerakkan dengan energi listrik. Hingga saat ini sebagian besar industri atau perkantoran masih bergantung pada sumber energi fosil. Padahal sumber energi tersebut terancam keberadaanya. Sumber energi fosil juga tidak ramah terhadap lingkungan.
Penggunaan secara besar-besaran oleh umat manusia membuat sumber energi ini menjadi malapetaka bagi manusia sendiri. Salah satu contohnya adalah efek rumah kaca yang terjadi akibat hasil sisa pembakaran sumber energi fosil. Dampaknya sangat banyak bahkan mengancam keberlangsungan hidup manusia dan makhluk hidup lainnya. Sebagai bentuk antisipasi, perusahaan energi industri di seluruh dunia saat ini mulai sibuk memikirkan dan mencari energi terbarukan.
PT. Sumberdaya Sewatama turut menyadari hal tersebut. Perusahaan energy industry besar di Indonesia ini serius berupaya mencari energi terbarukan yang ramah terhadap lingkungan. PT. Sumberdaya Sewatama berkomitmen untuk menyediakan layanan energi baru terbarukan untuk menyelamatkan lingkungan serta menghadapi krisis energi yang terjadi di dalam negeri. Salah satu perwujudan tujuan tersebut adalah tampak pada produk pembangkit listrik yang mereka tawarkan.
Perusahaan energy industry ini menawarkan pembangkit listrik berteknologi canggih yang menggunakan teknologi Organic Rankine Cycle (ORC). Teknologi ORC ini menggunakan sumber panas atau limbah panas yang dihasilkan dari proses industri sebagai bahan sumber energi listrik. Teknologi ini bekerja dengan cara menghasilkan uap kemudian uap tersebut digunakan untuk menghasilkan energi listrik dengan cara memutar turbin.
Teknologi ORC bukan satu-satunya upaya menghemat energi. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh PT. Sumberdaya Sewatama selalu mendorong industri atau perkantoran untuk melakukan gerakan hemat energi. Pihak perusahaan industri, manufaktur, atau perkantoran dapat memanfaatkan produk dan jasa dari sewatama yang berkualitas karena didukung dengan tenaga ahli profesional yang telah memiliki sertifikasi khusus.


 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design