2 Maret 2015

Very Me Clickit Eyeliner, Cocok untuk Pemula


Sebelum kita bahas satu di antara produk favorit saya, ini dia kode Very Me Clickit Eyeliner.
Black
Kode: 20437
Blue
Kode: 20440
Green
Kode: 20441

Terdiri dari tiga warna. Hitam, biru, dan hijau. Tentu saja jarang-jarang ya ada yang berani menggunakan eyeliner yang berwarna terang. Tapi buat teman-teman yang tidak suka menggunakan eyeshadow, penggunakan eyeliner dengan warna yang cerah akan membuat mata lebih bercahaya. Very Me Clickit Eyeliner ini cocok sekali buat pengguna pemula. Selain harganya yang sangat terjangkau menggunakannya juga sangat mudah. Apalagi kuas yang disediakan untuk Very Me Clickit Eyeliner ini sangat lentur.

Memang sih awalnya bisa jadi akan meleber ke mana-mana. Tapi percaya deh dengan sedikit latihan teman-teman akan bisa mengaplikasikannya dengan baik. Very Me Clickit Eyeliner ini hanya untuk digunakan di bagian atas kelopak mata. Saya tidak menyarankan untuk digunakan di bagian bawah garis mata. Takutnya pas pengaplikasian kuasnya malah menusuk mata teman-teman atau eyelinernya masuk ke mata dan membuat mata iritasi.

Oiya Very Me Clickit Eyeliner ini tidak waterproof. Jadi pastikan untuk mengeringkannya dengan sempurna sebelum melakukan aktivitas lain atau mengedipkan mata seperti biasa. Kalau mata teman-teman kelopaknya seperti saya, eyeliner yang basah akan langsung menempel ke bagian bawah alis dan merusak tata rias teman-teman. Enaknya Very Me Clickit Eyeliner ini adalah kuasnya kecil. Jadi bisa digunakan untuk membuat garis yang tipis sekali di bagian atas. Sebab kadang ada perempuan yang kurang percaya diri untuk mulai menggunakan eyeliner dengan ketebalan pada umumnya atau kurang suka terlalu banyak mengaplikasikan eyeliner di mata.

Garis tipis sangat mudah dibuat dengan Very Me Clickit Eyeliner ini. Jadi buat teman-teman yang mau belajar menggunakan eyeliner cair, ini adalah eyeliner yang sangat cocok sekali. 

Ascendant Aqua Eau de Toilette


Kode Ascendant Aqua Eau de Toilette: 30540

Ini adalah parfum kedua yang digunakan suami dari Oriflame. Memang sejak menikah saya selalu menyarankan dia untuk menggunakan parfum dari Oriflame saja. Soalnya saya bersin-bersin kalau dia pake parfum yang merek lain. Apalagi kadang dari Oriflame ada banyak sekali promo produk dan kita bisa mendapatkan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga yang tertera di katalog. Parfum Oriflame sebenarnya kalau dihitung-hitung harganya nggak jauh beda dengan parfum isi ulang yang ada di Pontianak. Padahal dengan kualitas yang jauh lebih baik. Isinya juga banyak untuk setiap botolnya. Itu yang membuat parfum Oriflame harganya tidak ada yang di bawah 50.000. Belum lagi desain botolnya yang elegan.

Teman saya di kampus senang sekali mengoleksi botol parfum Oriflame bahkan beserta kotaknya masih akan terus dia simpan. Beda jauh dengan saya yang beli parfum kotaknya langsung buang. Paling botolnya yang masih tersimpan rapi. Itu pun karena isinya masih ada. Hampir setahun parfum Oriflame yang sebelumnya saya belikan untuk suami dan belum habis digunakan, padahal dia setiap hari menggunakannya dan kelihatannya sangat boros saat menyeprotkannya. Sekarang sudah botol kedua dan saya membelikan yang harumnya beda. Ascendant Aqua Eau de Toilette. Dia juga berminat saat melihatnya di katalog.

Beberapa hari yang lalu produknya datang dan langsung diseprotkannya. Ternyata baunya memang enak. Sesuai dengan harganya. Harga katalog sendiri 479.000IDR. Belum diskon member dan penawaran diskon bulan tersebut sih. Saya sendiri hanya membayar 200ribuan untuk parfum tersebut Februari lalu. Tidak kecewa saat mencium bau produknya. Saya yakin kali ini pun dia akan menggunakannya sampai tahun depan. Setidaknya sampai tahun 2015 ini berakhir parfum tersebut pasti masih ada. Soalnya isinya banyak sih. Sampai 75ml. Berbeda dengan parfum untuk perempuan yang cenderung rata-rata isinya 30-50ml.

Sayang sih saya tak bisa menghadirkan baunya di blog ini. Cuma menurut saya baunya itu lebih macho dan lebih kuat dibandingkan parfum yang sebelumnya. Oiya juga lebih segar dan tak begitu pekat atau tajam. Cocok buat laki-laki yang punya banyak kegiatan di luar rumah alias sangat aktif di luar.

Very Me Soft Kajal dari Oriflame

 Ini adalah tiga kode produk yang ditawarkan Oriflame untuk Very Me Soft Kajal.
Midnight Blue
Kode: 30427
Simply Black
Kode: 30428
Steel Grey
Kode: 30429

Saya baru pertama kali sih menggunakan produk Very Me Soft Kajal, sebelumnya saya menggunakan kajal Oriflame yang mirip lipstik. Teksturnya tak jauh berbeda dan hasilnya juga kurang lebih sama sih menurut saya. Cuma memang Very Me Soft Kajal lebih gampang diaplikasikan sebab dari awal bentuknya sudah dibuat lebih kecil dari Kajal Oriflame yang pertama. Apalagi Very Me Soft Kajal tidak hanya terdiri dari satu warna hitam pekat. Saya paling suka menggunakan kajal di bagian bawah mata. Untuk bagian atas mata saya lebih suka menggunakan eyeliner biasa. Sebab lipatan mata saya memang kurang bersahabat jika menggunakan kajal. Bisa lumer kajalnya ke mana-mana.

Memang sih saya sendiri juga biasa menggunakan eyeliner bentuk pensil untuk bagian bawah garis kelopak mata. Cuma kadang agak susah menggunakannya tanpa membuat mata merah. Nah Very Me Soft Kajal ini sangat mudah digunakan. Satu kali sapuan sudah keliatan bagian bawah mata kita hitam pekat. Kebetulan saya memang membeli yang warna hitam pekat. Sebab lebih mudah digunakan dalam kesempatan apa pun sih menurut saya.

Ngomong-ngomong soal Very Me Soft Kajal, lama-lama sih saya rasa memang ujungnya akan semakin menumpul dan besar. Sehingga agak menyulitkan untuk digunakan di bagian atas kelopak mata jika memang teman-teman suka menggunakannya sebagai eyeliner atas juga. Tapi itu bisa diatasi dengan menggunakan eyeliner stylo yang sudah tidak digunakan lagi. Ujungnya yang kecil bisa digunakan sebagai kuas untuk Very Me Soft Kajal yang ingin teman-teman gunakan di bagian atas mata.

Tekstur Very Me Soft Kajal sangat lembut, jadi jangan khawatir mata akan iritasi dibuatnya. Buat pengguna kajal pemula pun saya yakin bisa mengaplikasikannya dengan baik. Tadi sewaktu berangkat ke kampus saya memang mencobanya dan teman-teman saya bilang ada yang beda dengan saya hari itu. Very Me Soft Kajal ini jika digunakan di mata yang sembab yang disebabkan oleh kurang tidur akan sangat membantu untuk menyembunyikannya. Maklum tadi malam saya susah tidur. Bangun pagi mata saya agak bengkak dan sayu. Langsung aja deh saya gunakan eyeliner stylo untk bagian atas mata dan Very Me Soft Kajal untuk bagian bawah. Mata pun terlihat lebih bercahaya.

Jika memang teman-teman kurang suka menggunakan kajal dari ujung bawah dalam ke luar tidak masalah. Gunakan saja di bagian yang kita inginkan. Sebab dengan menggunakannya di bagian bawah luar saja bisa membuat mata terlihat lebih besar. Buat yang mata kecil cocok sekali cara penggunaan yang seperti itu. Beda dengan yang pemilik mata yang lebih besar. Ukuran Very Me Soft Kajal ini hanya sepanjang telunjuk. Sangat mungil dan ringan. Gampang di bawa ke mana-mana. 
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design