5 Februari 2015

Butterfly In My Tummy (5)

Harus saya katakan bahwa saya memang sekarang lebih sulit tidur awal karena semua tendangan dari dalam perut dan perubahan hormon. Padahal saya sendiri juga memang suka begadang. Sekarang begadang plus tertendang. Jadi dua kali lipat lebih sulit tidur awal. Suami akan senang sekali jika melihat saya langsung tidur ketika masuk kamar. Semakin besar kandungan ini saya semakin sering buang air dan semakin sulit tidur lebih awal.

Padahal saya ingin sekali bisa tidur lebih awal dan bermimpi yang indah. Sayangnya memang beginilah keadaan saya selama kehamilan. Selain kesulitan buang air besar. Konstipasi istilah kerennya. Kurang lebih kayak sembelit sih. Mana saya memang suka terganggu pencernaannya dan mudah sekali untuk sembelit. Ditambah bawaan hamil, makin sulit buang airnya dua kali lipat deh. Makanya saya kadang bersyukur kalau terkena mencret dan buang air dengan lancarnya tanpa perlu berlama-lama di toilet.

Namun, semua itu tak ada apa-apanya dibandingkan perasaan sebentar lagi saya akan menjadi ibu. Untuk pertama kalinya saya merasa bahwa inilah jatuh cinta yang sebenarnya. Seakan-akan seisi dunia ini tak ada apa-apanya dibandingkan dengan bayi yang akan saya keluarkan dari rahim ini. Betapa saya ingin memeluknya setiap saat ketika dia lahir nantinya.

Kadang saya suka gemas kalau bayi ini bergerak sangat lincah dan agak membuat saya ngilu. Ingin segera menimangnya dan membacakan banyak cerita untuknya. Walaupun tanggal kelahirannya masih cukup membingungkan. Pertama kali USG perhitungan dokter bayinya akan lahir 4 Juni 2015. USG kedua kalinya maju menjadi 28 Mei 2015. USG yang ketiga katanya prakiraan lahiran 11 Mei 2015. Bidan di puskesmas punya penghitungan berbeda yaitu 14 April 2015.

Semoga saja lahirnya mudah, bayi sehat, dan bukan saat saya lagi di kampus. Itu aja harapannya.

Menjadi Pilot Saat Liburan ke Singapura



Liburan adalah hal yang paling di nantikan oleh semua penghuni rumah, apalagi untuk buah hati anda yang biasanya selalu anda tinggalkan saat bekerja, meskipun bertemu setiap harinya di meja makan, namun ada baiknya moment liburan di jadikan momentum untuk menyambung semakin erat hubungan anak dan orang tua. Tentu saja anda ingin liburan yang edukatif dan tidak cenderung konsumtif ini tidak akan baik untuk kehidupannya kelak, sebaiknya anda dan keluarga memilih liburan ke singapura karena disana anda akan menjadi seorang pilot.

Singapore Flight Experience menjadi rekreasi ke singapura menjadi tak terlupakan dengan membuat anda seperti pilot yang telah mempunyai jam terbang tinggi, anda akan di perbolehkan menerbangkan pesawat dan mendaratkan pesawat sendiri di bandara karena anda adalah pilot pesawat itu sendiri. Anda bisa memilih sendiri ingin menerbangkan pesawat anda ke bandara-bandara terkenal di seantero dunia. Meskipun ini hanya permainan simulator, anda tetap akan merasakan sebagai pilot sebuah pesawat karena di dukung dengan suara, pemandangan, hingga panel-panel yang berada di kabin pesawat sesungguhnya. Ini sangat menarik sekali bagi anda yang ingin menjadi seorang pilot dan menjadi pengalaman yang tidak ternilai untuk anda dan keluarga.

Lokasi dari Singapore Flight Experience di raffles Avenue, tempat ini masih jarang peminatnya karena harga yang di tawarkan memang tidak murah namun sebanding dengan pengalaman tak terlupakan yang anda dapatkan. Tertarik mengunjunginya tapi tak tahu harus bagaimana, sebaiknya anda mengontak kami, flocations. Kami akan menyediakan jadwal dan segala akomodasi untuk anda dan keluarga dalam menikmati liburan ke singapura, menjadikan liburan ini tak terlupakan dan ingin kembali segera. 

Mendapatkan Tiket Pesawat Murah dengan Pelayanan Ramah



Sudah bukan rahasia lagi jika melalui internet kita akan mendapatkan segala keinginan kita. Termasuk jika ingin mendapatkan tiket pesawat murah kemanapun tujuannya. Seringnya harga tiket pesawat di internet dengan agen langsung lebih murah ketika mendapatkan dari internet. Banyak faktor yang menyebabkan, salah satunya tidak ada biaya komunikasi yang harus kita bayar ketika membeli via internet. Berbeda jika membeli dari agen, selain harga tiket kita juga membayar biaya operasional mereka.

Tetapi transaksi keuangan melalui internet atau biasa disebut dengan e-commerce di Indonesia sendiri jumlahnya masih rendah. Karena banyak masyarakat kita yang lebih menginginkan untuk bertatap muka langsung dengan penjual untuk membeli sesuatu. Hal ini juga menjadi salah satu pertimbangan untuk mendapatkan tiket pesawat harga murah melalui internet. Ada banyak keraguan yang mengiringi, seperti:

·         Apakah kita benar-benar mendapatkan tiket pada saat keberangkatan?
·         Apakah uang yang dibayarkan benar-benar sampai pada penjualnya?
·         Apakah masih ada seat tersisa untuk kita di pesawat?

Serta masih banyak lagi pertanyaan bernada keraguan di benak kita. Tetapi pertanyaan-pertanyaan ini pasti akan terjawab jika anda mencari tiket dari Ezy Travel. Apa pasal? Ada customer service yang akan online selama 24 jam dan menjawab semua pertanyaan kita berkaitan dengan tiket yang kita beli. Jadi kapanpun anda mengklik web untuk membeli tiket pesawat murah, Anda tidak akan dibiarkan sendirian.
 

Rohani Syawaliah Template by Ipietoon Cute Blog Design