60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

9 Desember 2015

Tips Hemat Memilih Maskapai Penerbangan Australia



Bukan hanya di Indonesia saja maskapai penerbangan yang menawarkan harga hemat jika Anda ingin mendapatkan harga hemat untuk perjalanan udara, Anda bisa juga memilih salah satu maskapai penerbangan di Australia. Maskapai Jetstar merupakan maskapai penerbangan yang memberikan harga murah setiap hari untuk penerangan di semua Australia, Selandia Baru dan juga di beberapa kawasan di Asia Pasifik. Maskapai penerbangan ini pertama kali beroperasi pada bulan Mei tahun 2004. Anda bisa mendapatkan layanan terbaik dari maskapai penerbangan ini untuk berbagai tujuan. Jetstar memberikan beberapa pilihan kelas yang bisa dipilih penumpang diantaranya kelas bisnis dan kelas stater. Saat ini untuk memesan tiket jetstar sudah sangat mudah menggunakan aplikasi dari Traveloka.
Untuk kelas bisnis, kelas ini hanya tersedia pada penerbangan internasional yang beroperasi dengan menggunakan armada 787 atau A330. Untuk kelas bisnis, kursi yang disediakan lebih lemar dengan jarak antar kursi sekitar 86 cm sehingga dengan jarak yang lebih lebar ini penumpang bisa dengan mudah untuk meluruskan kaki. Untuk starter, Anda bisa nyaman dengan kursi-kursi yang disediakan dengan jarak antar kursi sekitar 71 cm. Anda bisa memilih kursi yang memiliki ruang kaki ekstra, kursi yang berada di lorong ataupun kursi yang berada di dekat jendela. Maskapai Jetstar melengkapi kursi bisnisnya dengan berbagai perlengkapan yang sangat membantu penumpang.
Beberapa set perlengkapan pada kelas bisnis yang disediakan Jetstar diantaranya selimut, bantal, sikat gigi, masker mata, pasta gigi, kosmetik dan juga kaos kaki. Jetstar merupakan maskapa penerbangan yang menjadi anak perusahaan Qantas. Jetstar menjadi satu-satunya maskapai penerbangan di Indonesia. Maskapai ini memiliki rute yang terbatas tidak seperti Qantas yang memiliki rute lebih luas. Rute penerbangan Jetstar diantaranya di sekitar Asia seperti Indonesia, Jepang, Taiwan, Vietman, Fiji, Selandia Baru dan Australia. Sekalipun demikian, maskapai Jetstar menjadi maskapai penerbangan pilihan banyak orang karena harganya yang terjangkau namun dengan pelayanan yang memuaskan. Dimulai dari counter check yang memiliki pelayanan professional dan juga kru pesawat serta pramugari yang sangat ramah.
Jetstar adalah maskapai penerbangan yang didirikan pada tahun 2003 dan beroperasi pad abulan Mei 2004. Maskapai penerbangan ini berada di Bandara Internasional Melbourne. Setidaknya ada beberapa kota yang menjadi tujuan penerbangan domestik maskapai ini. Sedangkan untuk tujuan penerbangan internasional, Jetstar memiliki sekitar 14 destinasi internasional. Harga tiket pesawat yang ditawarkan oleh maskapai penerbangan ini emmang cukup rendah. Hal yang sama sebenarnya juga ditawarkan oleh pesaing maskapai ini yaitu maskapai Virgin Australia dan juga Tigerair Australia. Untuk mendapatkan tiket murah dari maskapai Jetstar Anda bisa melakukan reservasi secara online ataupun datang langsung pada counter check.
Jika Anda menginginkan perjalanan yang menyenangkan, Jetstar memberikan kenyamanan kepada Anda mulai dari pemesanan tiket hingga Anda lepas landas ke tempat tujuan. Pramugara dan pramugari yang ada di maskapai ini sangat ramah, professional dan tentunya membantu penumpang disaat mereka membutuhkan. Untuk sajian makanan di maskapai ini dibedakan antara kelas Ekonomi dan kelas Bisnis. Harga makanan di maskapai ini bervariasi dari yang murah hingga mahal. Sekalipun Jetstar dianggap sebagai maskapai yang memiliki tarif rendah, namun maskapai penerbangan ini tetap memberikan pelayanan yang memuaskan kepada penumpang. Anda bisa melakukan perjalanan ke beberapa negara di Asia dan Australia menggunakan maskapai Jetstar. Keuntungannya, biaya perjalanan Anda semakin hemat dan tentunya Anda tetap berada di zona yang paling aman.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers