2 Desember 2015

Tempat Terapi Tulang Belakang dan Penyelarasan Tubuh Terbaik di Pontianak



Sederhananya orang akan menyebut tempat seperti Nakamura ini adalah tempat pijat. Walaupun sebenarnya bukan panti pijat pada umumnya sih. Karena beda banget cara 'pijat'-nya. Jadi sebenarnya yang dilakukan terapis adalah menekan titik di tubuh kita untuk membuatnya kembali ke normal. Saya sudah lama sekali nggak terapi di sini. Terakhir kalau nggak salah 2014. Tahun 2015 ya yang kemaren itu.

Bagian yang menyenangkan sih minum wedang jahenya. Setelah diterapi kita minum segelas wedang jahe hangat. Sangat menyegarkan. Namun sebelum itu saya ingin teman-teman yang punya masalah dengan tubuhnya, entah itu kelelahan yang berlebihan atau sekadar ingin relaksasi nggak ada salahnya mampir ke Nakamura yang sudah ada di Pontianak. Terletak di samping kantor BPJS Jalan Sultan Abdurrahman.

Saya termasuk orang yang suka sekali melakukan pijat, urut, bekam, dan sejenis terapi lainnya. Khusus untuk terapi yang menekan-nekan titik di tubuh kita sebaiknya memang ke Nakamura saja. Karena terapisnya memiliki keterampilan untuk melakukan akupresur di tubuh pasiennya. Nggak kayak beberapa tempat pijat yang sudah pernah saya datangi sebelumnya. Pemijatan dilakukan asal-asalan, asal selesai, asal dibayar. Padahal harganya hanya lebih murah sedikit dibandingkan Nakamura tapi perbedaan pelayanannya itu jauh sekali.

Selain itu di Nakamura juga tempatnya nyaman banget. Menenangkan dan bikin pengen tidur. Betah berlama-lama di sana. Ada musik instrumental yang bikin kita nyaman dan aroma di tempat tersebut juga enak baunya. Oiya dari banyak tempat pelayanan jasa yang ada di Pontianak, Nakamura ini termasuk satu di antaranya yang mampu membuat orang senang. Tidak akan ada orang yang terkesan cuek atau menyebalkan. Mereka akan menjawab pertanyaan kita dengan baik dan profesional.

Padahal biasanya saya suka kesal kalo pergi ke sebuah tempat entah buat belanja atau apa gitu lalu mendapatkan pelayanan yang kurang menyenangkan. Apa mereka tidak tahu ya kalau pelanggan itu adalah orang yang bisa mempengaruhi kehidupan mereka? Terutama buat yang kerjanya sebagai karyawan. Apa pemilik tempat usaha tersebut tidak mengajari bagaimana caranya menunjukkan etika sebagai seorang penjual?

Ah mau dibahas nggak bakalan habis kayaknya kalau orang yang tak menyenangkan itu. Lebih baik saya siap-siap mengajak suami saya ke sini lagi buat diterapi. Supaya makin ringan tubuhnya. Habis melahirkan beberapa bulan lalu kayaknya ada yang nggak pas posisinya di tubuh saya ini. Terutama bagian 'pintu keluar' Raza. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers