Langsung ke konten utama

Pentingnya Mempersiapkan Tabungan Proteksi Pendidikan Anak


Pendidikan adalah sebuah kebutuhan masa depan anak-anak pada setiap keluarga. Sebagai orangtua tentu menginginkan agar pendidikan yang ditempuh anak dapat setinggi mungkin, bahkan lebih baik dibanding orangtuanya saat ini. Walaupun terbentur dengan biaya, namun impian tidak boleh berhenti karena banyak solusi untuk mewujudkannya. Salah satunya futuready memberi tips agar orang tua memiliki tabungan proteksi pendidikan anak sebagai bentuk kepedulian orang tua terhadap masa depan anaknya. Setiap orang tua tentu tahu jika biaya pendidikan saat ini selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Namun beberapa orang tua juga belum mengetahui bagaimana tips untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak – anak dikemudian hari.
Karena adanya kendala biaya biasanya orang tua akan mengeluh saat anak mulai memasuki jenjang sekolah baru karena tidak memiliki biaya khusus pendidikan. Maka dari itu sangat perlu orangtua mempersiapkan tabungan proteksi pendidikan anak guna dimasa depannya. Rata – rata orang tua belum mempersiapkan dana pendidikan anak karena merasa belum dibutuhkan. Justru hal ini baru dipikirkan saat anak mulai memasuki sekolah baru, namun tidak ada uang untuk membayar biaya uang gedung, spp dan pengambilan seragam. Akibat tidak ada dana khusus pendidikan, orang tua akan meminjam uang dari tetangga atau saudara. Bahakan beberapa memilih untuk menjual barang berharganya dirumah untuk membiayai pendidikan anak.
Padahal dari hasil pemasukan perbulan, orang tua dapat menyisihkan sebagian dana tabungan proteksi pendidikan anak untuk jaga-jaga bila beberapa tahun lagi diperlukan untuk membayar berbagai macam kebutuhan anak saat memasuki sekolah barunya. Maka dari itu cara paling bijaksana yaitu menyimpan sebagian dana untuk biaya pendidikan anak sejak dini. Hal ini tujuannya agar ibu dan ayah tidak bingung dan kaget karena biaya pendidikan yang semakin mahal. Selain itu juga dapat menghindarkan keluarga Anda dari terlilit hutang karena kurangnya persiapan saat anak sudah memasuki sekolah baru. Tabungan proteksi ini berguna untuk melindungi perjalanan pendidikan anak mulai saat ini, namun dapat bermanfaat dibeberapa tahun kedepan.
Apa saja yang perlu di siapkan untuk tabungan proteksi pendidikan untuk anak ?
Anak merupakan anugrah dan titipan dari Tuhan yang tak ternilai harganya. Anak juga merupakan generasi penerus bangsa yang sangat dinanti masa depannya. Oleh karena itu, anak perlu dirawat dan dibimbing dengan baik agar bisa mencerahkan masa depan keluarga maupun bangsa. Untuk itu orang tua perlu melakukan segala yang terbaik untuk anaknya, terutama menyangkut masa depan anak.
Masa depan tak ada yang bisa memprediksi. Masa depan orang tua akan berdampak pada anaknya. Jika orang tua sudah mempersiapkan masa depan untuk anak, maka di masa mendatang anak dan orang tua tak perlu cemas untuk segala kebutuhan nantinya. Apalagi soal pendidikan. Pendidikan merupakan kunci masa depan anak. Anak harus diberi pendidikan agar cemerlang nantinya. Selain itu, pendidikan juga membentuk karakter anak. Namun, sekali lagi, tak ada yang bisa memprediksi masa depan, termasuk masa depan pendidikan anak anda. maka dari itu penting untuk mempersiapkan tabungan proteksi pendidikan anak.
Salah satu situs yang memberikan informasi akurat dan bermanfaat termasuk mengenai tabungan proteksi pendidikan anak ialah futuready. Dengan tagnya “cerdas mempersiapkan masa depan anda”, futuready memberikan artikel-artikel yang informatif mengenai keungangan termasuk soal pendidikan anak anda kedepannya. Banyak tips-tips yang ditawarkan futuready di websitenya yaitu futuready.com . anda bisa dibimbing untuk memilih tabungan pendidikan atau asuransi pendidikan untuk anak anda kedepannya. Semua itu bisa anda temukan di websitenya. Selain itu, anda juga diberitahu cara menghitung perkiraan biaya pendidikan anak, cara mengatur keungan saat menerima klaim asuransi pendidikan, pertimbangan memilih asuransi pendidikan dan banyak artikel lain yang sangat membuka wawasan anda dalam mempersiapkan masa depan pendidikan anak anda. Selain di website, anda juga bisa follow twitternya atau facebook nya yang sudah tertera di websitenya yang mudah diakses dan gampang dicerna.
Lambat laun biaya pendidikan semakin tinggi, maka dari itu anda bisa mulai dari sekarang mempersiapkan tabungan proteksi pendidikan anak agar anak anda bisa menempuh cita-citanya dan menjadi penerus bangsa yang cemerlang.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana.
Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai.
Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukannya akan disebut …

4 Kerugian Bisnis di Oriflame

Banyak sekali kerugian yang bisa kita dapatkan ketika kita memulai sebuah bisnis, terutama Oriflame. Selama ini banyak dari kita yang memikirkan keuntungan dari bisnis Oriflame tanpa tahu bahwa banyak sekali kerugian tersembunyi yang bisa kita alami saat memulai bisnis di Oriflame. Oriflame memang banyak sekali yang telah membuat orang lain sukses secara finansial. Saya sendiri juga merasakan keuntungan dari bisnis Oriflame ini, sebab setiap bulannya saya selalu mendapatkan keuntungan berupa bonus yang ditransfer ke rekening saya. Sehingga saya dapat mengatakan bahwa karier saya sekarang di Oriflame, itu sebabnya saya akan lebih banyak menuliskan tentang bisnis Oriflame di blog ini dibandingkan menulis review untuk brand lain. Oriflame membayar saya lebih banyak dibandingkan brand mana pun. Dibayar bukan karena memuji ya tapi karena saya jualan produknya. Hahahaha...


Sudah tahu kerugian apa yang kita dapatkan saat memulai bisnis di Oriflame? Berikut saya jabarkan satu perrsatu ya! 1. …

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan. 
Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya.
Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Termas…