4 Desember 2015

Mengapa Saya Gagal di Oriflame (2)

Sudah pernah bergabung di Oriflame tapi nggak mendapatkan hasil seperti yang dicapai banyak orang yang bahkan bergabung lebih belakangan dari kamu?

Bisnis Oriflame itu memang tidak memberikan hasil yang instant. Ada banyak hal yang harus dipelajari dan dipahami sebelum benar-benar bisa menjalankannya. Namun satu hal yang paling mendasar yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri. Sebab hal ini sangat menentukan langkah kita berikutnya.

Sudahkah kita menggunakan produk Oriflame?

Kegagalan menjalankan bisnis Oriflame ini sangat sederhana terkadang. Hal sederhana yang kita anggap sepele. Sebab kita merasa hal tersebut bukanlah hal yang penting untuk dilakukan. Saya pernah tu punya member yang nggak mau pake produk Oriflame karena alasannya produknya mahal.
Mahal? Yakin? Jangan dibandingkan dengan produk yang beda kualitasnya ya. Kalo dibandingkan dengan produk yang tidak berbahan dasar alami dan banyak yang menggunakan uji coba pada hewab tentu saja harga Oriflame itu sangat tinggi. Belum lagi ukuran produknya yang besar. Sehingga harganya semakin terasa mahal.

Belum coba belum tahu sebenarnya...

Tahu nggak banyak yang gagal menjual produk Oriflame itu hanya karena dia sendiri nggak pake lho. Kalo pun ada yang belanja biasanya ya produk diskonan dan produk seperti itu musiman orang belinya. Belum lagi pemahaman produk bakalan terbatas kalo nggak nyobain sendiri produknya.

Saya sendiri setelah pake produknya nggak bakalan bilang harganya mahal. Sebab kualitasnya itu memang TOP. Keluhan kulit saya yang rusak karena krim abal-abal sekarang sudah hilang. Bahkan kulit saya terlihat lebih muda dibandingkan 6 tahun yang lalu.

Apabila kita percaya produknya bagus. Mengganti kebutuhan bulanan kita ke Oriflame semua jualan bakalan jadi hal yang sangat mudah. Bahkan 100poin itu target yang sangat kecil sebenarnya. Sekarang saya sebulan bisa tembus 200-300poin seringnya lebih sih. Karena saya menggunakannya.
Menjelaskan tentang produk Oriflame bakalan gampang banget kalo memang kita menggunakannya. Gimana? Sudah pake Oriflame belum?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers