60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

10 November 2015

Mengapa Saya Gagal di Oriflame (1)

Banyak sekali penyebab kegagalan seseorang yang berbisnis Oriflame. Bisnis Oriflame sebenarnya sama aja dengan bisnis konvensional lainnya. Intinya jualan. Jadi buat yang nggak niat jualan ya tentu saja akan sangat sulit untuk mendapatkan bonus di Oriflame. Paling nggak buat dapetin potongan harga konsultannya aja dari harga katalog juga nggak mungkin kalau nggak jualan.

Umumnya alasan rata-rata orang adalah susah jualan Oriflame. Sudah banyak yang bergabung jadi member. Produknya mahal-mahal. Pertanyaan saya cuma satu.

Yakin?

Saya sudah lama jualan Oriflame tapi nggak pernah ngalamin yang namanya nggak laku. Selalu ada yang belanja lho sama saya. Jurus saya cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Bukan sombong ya teman-teman. Cuman ingin berbagi pengalaman aja. Supaya teman-teman yang menjadi konsultan Oriflame juga bisa mendapatkan penghasilan yang besar di bisnis ini. Sebab potensi bisnis Oriflame sangat besar untuk dikembangkan. Asal kita mau melakukannya dengan kerja keras di sini.

Orderan bisa didapatkan dengan banyak jika kita punya banyak katalog yang kita sebar. Jangan takut rugi. Banyak yang kesulitan dapat orderan karena berjualan dengan satu katalog saja.

Jadi salah dong punya satu katalog?

Di Oriflame nggak ada salah atau benar. Bergantung pada niat awal kita bergabung. Kalau niatnya hanya menjadi pengguna, satu katalog pun sudah cukup. Sebab hanya kita yang membutuhkannya. Nggak perlu banyak-banyak. Tapi kalau niatnya buat jualan dan sampai rekrut orang kita butuh banyak sekali katalog. Paling nggak 20 katalog setiap bulannya.

Waaah 20 katalog? Kalau nggak ada yang order rugi dong?

Jangan mikir rugi dulu dalam berbisnis karena memang itulah risiko kita jualan. Apa pun itu jualannya. Bukan hanya di Oriflame. Semua bisnis punya risiko rugi. Namun di Oriflame risiko bangkrutnya kecil. Sebab kita nggak perlu nyetok barang dagangan. Cukup modal katalog terus nanti pesan sesuai orderan pelanggan kita.

Lebih banyak katalog yang kita sebar kemungkinan dapat orderan banyak juga semakin besar. Jangan takut sama kerugian. Sebesar apa sih kerugian yang kita dapatkan kalau nyebar 20 katalog terus nggak ada yang beli? Semua kerugian tersebut adalah investasi. Akan ada hasil manis yang kita dapatkan nantinya.

Jangan tanyakan mengapa gagal di Oriflame? Tanyakan pada diri Anda, bagaimana caranya bisa sukses di bisnis Oriflame.

Mau belajar bisnisnya?

Add aja BBM saya 79E87D9B atau Whatsapp 08-5213-626-011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers