60 Tahun Astra

60 Tahun Astra

11 November 2015

Memindahkan Update-tan Status

Karena sekarang saya agak sulit duduk depan PC saat saya nggak mengantuk, akhirnya apa yang ingin saya tuliskan di blog sering saya update di facebook atau twitter. Akhirnya blognya tetap jablay. Padahal harusnya blognya lebih banyak diisi kayak dulu. Waktu saya masih semangat dan nggak banyak kegiatan kayak sekarang. Eh harusnya bisa ya ngisinya tiap hari. Asalkan nggak banyak mikir. Asalkan nggak kebanyakan update status di facebook.

Pindahin aja status facebooknya ke blog. Soalnya kadang saya juga suka update status cukup panjang di facebook. Dulu suka nulis di notes facebook juga. Beda dengan sekarang. Entah kapan terakhir kalinya saya menulis di notes facebook akun saya.

Sekarang jemari saya lebih lincah menulis menggunakan keyboard smartphone. Bawaan baru melahirkan kayaknya banyak yang berkurang dari saya. Walaupun sampai sekarang masih mudah banget ngantuk dan pengen tidur banget sebelum jam 9 terus bangunnya jam 5 aja. Ah mewah banget kalau bisa tidur nyenyak semaleman.

Kemewahan yang harus saya tunggu setahun dua tahun lagi baru bisa dinikmati. Karena sekarang Raza masih terlalu kecil, masih butuh susu sepanjang malam dia tidur. Nggak kebayang gimana lelahnya Umak saya dulu waktu masih menyusukan saya.

Sekarang saya masih berusaha mengembalikan kemampuan saya menulis sebanyak mungkin setiap harinya. Kayak dua tahun lalu sebelum saya menikah dan punya anak. Huftt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers