5 November 2015

Cara Menjaga Makanan Pantangan Darah Tinggi




Cara Menjaga Makanan Pantangan Darah Tinggi - Memiliki riwayat darah tinggi garuslah taat dan memperhatikan beberapa jenis makanan dan minuman yang menjadi pantangan darah tinggi pada umumnya. Jika anda tidak membiasakan diri untuk merubah pola hidup dan pola makan anda, penyakit hipertensi tersebut tidak akan pernah hilang dan akan membuat aktivitas anda semakin terganggu. Hindarilah bahan makanan seperti gula yang kaya akan yodium dan tidak baik untuk kesehatan anda yang memiliki riwayat hipertensi. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa hipertensi seringkali menganggap makanan yang mereka konsumsi selalu tidak ada rasa dan kurang asam, hal ini dikarenakan beberapa hal. Namun, ada banyak cara untuk merubah makanan oantangan tersebut menjadi makanan kesukaan anda, tentu dengan sistem pengolahan yang berbeda pula.

Jika anda yang hendak mengatasai permasalahan penyakit anda beserta dengan pantangan darah tinggi yang anda alami dan anda rasa sangat menggangu, anda bisa mulai dengan mengkonsumsi buah – buahan yang kaya akan vitamin C dan menyegarkan tubuh, sebut saja apel dan strawberry .
  1. Apel, buah cantik yang memiliki variasi warna ini tentu tak hanya cantik diluar saja, atau cantik penampilan saja, melainkan ia memiliki kandungan vitamin yang sangat berguna bagi tubuh, selain itu apel juga memiliki kandungan serat larut yang tinggi, yang mampu menurunkan kadar hipertensi dan zat kapur dalam tubuh anda. Belum lagi dengan kandungan pektin yang dimiliki apel, yang bisa mencegah segala bentuk kandungan yang dianggap menjadi pantangan darah tinggi untuk tidak masuk ke dalam tubuh.
  2. Strawberry, Tahukan anda bahwa strawberry merupakan buah yang sangat luarbiasa, meskipun bentuknya yang kecil ternyata strawberry memiliki keunggulan yakni dapat merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon yang mampu bekerja untuk membakar lemak, serta memiliki kandungan polifenol yang mampu meningkatkan kadar oksida nitrat untuk merangsang kinerja jantung dan organ tubuh sehat.
Untuk itu, sebagai upaya membantu anda dalam mencegah pantangan darah tinggi tersebut, ada baiknya anda menggunakan Madu Tropicana. Selain bagus untuk kulit dan wajah anda, madu dari Tropicana ini juga menagdung 30kkal. Untuk penyajiannya cukup dengan 1 porsi saji saja, anda bisa melakukannya setiap pagi dan malam hari untuk terus menjaga kesehatan jantung anda akibat pola hidup dan lingkungan anda yang semakin memburuk.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers