21 November 2015

Alat untuk membersihkan Tempat Cuci Piring


Alat untuk membersihkan tempat cuci piring - Membersihkan tempat cuci piring yang anda lakukan akan membuat kondisi bak cuci anda selalu bersih. Anda juga akan terhindar dari bau tak enak yang terkadang bisa berasal dari bak cuci piring karena adanya kotoran yang menempel di bak. Apabila bak bersih, ini juga akan membuat anda nyaman untuk melakukan aktivitas anda di dapur. Contohnya saat anda selesai memasak dan ingin mencuci namun bak kotor, anda menghentikan aktivitas anda karena tak mau dengan kondisi bak yang kotor. Anda mungkin akan mencari alternatif lain untuk mencuci peralatan makan anda seperti misalnya anda membawanya ke sumur atau anda mencuci di kamar mandi anda. Dengan demikian, sebisa mungkin anda harus selalu membuat bak cuci anda bersih dengan cara selalu membersihkannya setiap selesai menggunakan agar tak ada kotoran di bak cuci piring.
Untuk melakukan bersih-bersih tempat cuci piring ini, anda memerlukan beberapa peralatan. Antara lain spons, lap, sikat, dan cairan pencuci piring. Spons yang anda gunakan ialah spons khusus untuk cuci piring, bukan spons yang biasa anda gunakan di kamar mandi. Spons selain anda gunakan untuk mencuci peralatan makan dan masak juga bisa anda gunakan untuk mencuci tempat cuci piring. Caranya yaitu anda meneteskan cairan pencuci di spons atau tempat cuci lalu anda membersihkan bak cuci ini dengan busa yang berasal dari spons. Dengan spons, kotoran pada bak anda akan hilang. Apabila ada kotoran yang susah hilang dengan spons, maka anda bisa menggunakan sikat untuk menggososk bak cuci sehingga bak cuci anda akan semakin bersih.
Anda menggunakan cairan pencuci piring atau produk pembersih dapur yang memang khusus dibuat untuk membersihkan daerah dapur termasuk tempat cuci piring ini.apabila tak ada spons dan sikat, maka anda bisa menggunakan lap untuk bersih-bersih tempat cuci piring. Lap juga bisa anda gunakan untuk mengeringkan tempat cuci piring. Selain hal tersebut, anda juga jangan lupa untuk membersihkan alat untuk mencuci tempat cuci piring tersebut karena alat yang kotor juga bisa membuat bak cuci anda malah semakin kotor.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers