10 Oktober 2015

Studio Foto di Pontianak yang Cocok Buat Bayi


Biasanya teman-teman yang di Pontianak berfoto di studio mana? Kakak ipar saya kemarin cerita kalau dia foto keluarga di sebuah studio foto tarifnya 50.000 hanya untuk satu dua kali jepret dan selesai. Kemudian dicetak satu dari hasil foto tersebut. Ya gayanya cuma satu itu deh. Nggak macem-macem gaya apalagi ganti-ganti baju. Jangan harap deh.

Pernah mikir nggak mau bawa bayinya ikut berfoto? Kebayang repotnya bawa bayi sambil antri di studio foto? Susah lho mau cari studio foto yang mau nungguin bayi kita senyum atau bahkan menyusu dulu sambil jeda sesi foto.

Sebagai orang tua yang baru punya satu anak ini dilema. Apalagi saya ingin dia berfoto dengan beragam gaya yang dia bisa. Kalau perlu semua baju lucu miliknya dipakein terus diambil satu-satu fotonya. Untungnya ada studio yang bisa memenuhi keinginan saya itu. Studio Viapuccino. Terletak di Jalan Karimata No. 25 Pontianak. Jalan Karimata itu yang berseberangan dengan Jalan Johar.

Aduh foto di situ bikin nagih banget. Pelayanannya juga menyenangkan. Raza dapet banyak sekali foto. Lebih dari 150 kali jepret. Berbagai gaya dan boleh istirahat nyusu dulu lho. Puas banget deh foto di situ. Fotografernya juga sabar banget. Satu gaya bisa puluhan kali jepret hanya untuk mengambil foto Raza yang sedang tersenyum.

Lebih dari satu jam di sana akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Ada banyak gaya sih terutama untuk Raza. Ada foto kami bertiga, berdua, dan tentu saja Raza sendirian juga ada.

Tahun depan rencananya lebaran nanti mau ngajak keluarga saya dan suami untuk berfoto di studio ini lagi. Supaya bisa banyak gaya. Banyak formasi. Misalnya bapak-bapaknya semua. Anak-anak semua. Foto kelurga kecil masing-masing dan masih banyak yang lainnya. Sudah nggak sabar nunggu Raza besar dan membawanya ke sini.

Studio foto di Pontianak belum banyak lho yang kayak gini. Apalagi soal pelayanan. Susah deh ngedapetin pelayanan yang memuaskan dari studio foto. Kadang kita suka nggak puas dengan hasil foto yang diambil kan?

Daripada bingung mau foto di mana mendingan di Viapuccino Studio aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers