13 Oktober 2015

Raza Anteng di Foto di Atas Karpet Bulu


Beberapa waktu lalu saya memang mengajak keluarga kecil saya untuk berfoto di sebuah studio. Biar lebih bagus aja sih hasilnya. Mengingat selama ini hanya mengabadikan menggunakan kamera smartphone yang kualitasnya masih kalah dengan kamera DSLR. Kebetulan belum punya kamera DSLR jadinya ya mau nggak mau mendatangi studio foto. Sekalian bikin kenang-kenangan juga bahan buat ikut lomba foto di beberapa media online. Hehehe... sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Maklum Emak-Emak penggila lomba.

Setelah mempertimbangkan beberapa studio foto yang ada di Pontianak, saya menjatuhkan pilihan pada studio foto yang ada di Jalan Karimata No. 25 Pontianak. Viapuccino Studio. Selain karena lokasinya juga lebih mudah dijangkau, studio ini nggak kayak kebanyakan studio yang tak memberikan waktu yang panjang untuk kita berfoto. Nggak bebas kalau di studio yang lain. Belum lagi kalau Raza haus dan ingin menyusu. Akan menyulitkan bukan? Kecuali owner studionya mau memberikan tambahan waktu agar Raza bisa menyusu dulu sebelum melanjutkan sesi foto.

Saya paling senang Raza di foto di atas karpet bulu. Soalnya dia lebih anteng di atas karpet tersebut. Apalagi kelihatannya lembut kalau berada di atas karpet tersebut mengingat Raza bukanlah bayi yang suka dengan bantal.

Mungkin ini juga bisa diterapkan di rumah kalau ingin mengambil gambar Raza. Dia harus ditempatkan di atas karpet bulu supaya anteng saat diambil gambarnya. Soalnya kadang pengen gitu jepret dia sendirian tanpa perlu dipegangi orang lain.

Ngomongin karpet bulu terutama karpet bulu karakter saya jadi ingat banyak orang yang mengatasnamakan toko online karpet bulu dan menawarkan harga super miring untuk menggaet pembelinya. Lebih tepatnya korban sih karena sebenarnya mereka tidak sedang menjual karpet bulu. Ini hnaya modus penipuan baru setelah modus penipuan jual handphone mulai disadari banyak orang sebagai penipuan.

Tapi jangan takut untuk membeli karpet bulu secara online. Pinter-pinter aja pilih tokonya. Kayak teman saya yang jualan karpet bulu online beneran ada kok, yang penting adalah cek harga. Kalau terlalu jauh di bawah harga pasaran dapat dipastikan itu adalah penipuan. Pengen untung malah buntung.

Saya juga pengen nih punya karpet bulu buat di kamar supaya suami yang biasanya harus ngungsi ke bawah tidurnya nggak kebingungan nyari selimut yang tebal buat alas tidur. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers