28 Oktober 2015

Dapur Mertua


Saya percaya bahwa banyak sekali menantu yang beruntung di dunia ini. Saya satu di antara orang yang beruntung itu. Mendapatkan mertua yang super baik dan super pinter masak. Bonusnya lagi saya punya 5 kakak ipar yang selalu membantu saya dalam banyak hal. Itu bagian yang sangat menyenangkan. Saya pikir tinggal bersama mertua akan bikin saya kesulitan membagi waktu dengan apa yang selama ini harus saya lakukan. Tanggung jawab saya di blog dan pekerjaan saya yang lainnya. Saya takut saya harus menjadi upik abu dan menghabiskan berjam-jam untuk membereskan rumah dan memasak. Padahal itu sama sekali bukan hal yang saya senangi.

Saya ingin sekali tetap bisa menjalani hari saya seperti biasanya atau yang saya inginkan.

Bagian terbaiknya saya mendapatkan jawaban 'iya'. Saya masih melakukan semuanya seperti yang saya mau. Semua pekerjaan saya tetap bisa diselesaikan. Saya tak perlu terlalu repot memikirkan soal dapur dan rumah. Semua orang sudah punya porsinya masing-masing.

Masuk akal kemudian saya menjadi orang yang cukup gemuk. Walaupun masih banyak yang bilang saya kurus sih. Dibandingkan saya beberapa tahun yang lalu memang sekarang saya jauh lebih berisi. Dulu saya masih menggunakan ukuran S untuk pakaian saya, sekarang saya paling tidak pakai M atau beberapa sudah harus L.

Dapur mertua, bagian terbaik yang ada di dalam rumah karena saya bisa mendapatkan banyak sekali makanan yang enak di sana. Saya yang selama menyusui ini gampang sekali kelaparan. Ah... nikmat mana lagi yang engkau dustakan?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers