25 September 2015

Hasilkan Uang Melalui Sosial Media


Siapa sih sekarang ini yang tak punya sosial media? Apalagi untuk orang yang berada di usia gaul dan juga produktif. Sosial media bukan hanya sebagai penunjang kehidupan kita untuk bersosial dengan orang lain secara tidak langsung, namun juga sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan. Bahkan tak jarang banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari sosial media miliknya. Jadi sosial media itu berfungsi sebagai kantor atau usahanya.

Sudah banyak yang tahu sih mengenai hal ini. Sehingga bukan hal yang baru lagi kalau banyak orang yang bisa memanfaatkan sosial medianya dengan baik dan akhirnya menjadi bos buat dirinya sendiri dan tak menutup kemungkinan juga menjadi bos buat banyak orang lain yang terlibat di dalam usahanya menggunakan sosial media. Seperti yang sekarang sedang booming untuk jadi ladang penghasilan adalah twitter dan instagram. Apalagi semenjak instagram sudah bisa digunakan oleh pengguna selain iOS. Kalau dulu benar-benar eksklusif untuk pengguna iOS saja.

Kesannya, kalau punya instagram secara otomatis dia punya iPhone atau perangkat iOS lainnya. Sosial media ternyata juga jadi ajang buat menaikkan gengsi seseorang ya? Hehehehe... Bukan itu sih yang mau dibahas melainkan cara menghasilkan uang melalui sosial media.

Nah buat teman-teman yang ingin memanfaatkan sosial medianya untuk jadi ladang penghasilan tapi bingung caranya atau bagaimana harus memulainya mendingan ikutan kayak saya aja. Bergabung di SociaBuzz. Menjadi semacam buzzer buat perusahaan yang ingin diiklankan gitu. Kalau selama ini yang bisa jadi buzzer hanyalah pengguna sosmed dengan pengikut yang ramai, tenang aja, teman-teman yang followernya sedikit juga bisa kok membuzzer. Belum tentu kok yang followernya lebih banyak bisa menghasilkan lebih banyak uang dari sosial medianya.

Ini juga bukan money game ya. Tak ada biaya yang harus kita setorkan untuk mendaftarkan diri di SociaBuzz ini. Sebab saya dulu sering tuh menemukan scam yang mengajak banyak orang untuk mendaftarkan diri di websitenya dan membayar sejumlah uang untuk menjadi anggota. Lalu kita rekrut orang lagi supaya kita bisa menghasilkan uang dari uang yang dibayarkan orang tersebut. Kadang saya mikir aneh banget banyak yang percaya penipuan semacam itu. Padahal jelas sekali kalau kita cermati sebuah 'investasi bodong' itu hanyalah money game. Tinggal cek aja sistem yang mereka terapkan. Apakah mereka mematok biaya pendaftaran yang tinggi? Punya barang atau jasa yang menjadi bagian dari investasi tersebut?

Jika biaya pendaftarannya saja sampai jutaan dan yang kita dapatkan hanya beberapa produk yang belum teruji manfaatnya, lalu harus rekrut orang baru bisa dapat bonus jutaan juga, ya dipikir lagi deh untuk bergabung... Paling mudah sih tinggal cek saja perusahaan tersebut terdaftar di APLI atau tidak. Apabila belum ya kesimpulannya adalah... (isi saja sendiri)


Panjang lebar sekali saya cerita, padahal cuma ingin berbagi mengenai SociaBuzz ini, buat yang ingin memanfaatkan sosial medianya menjadi ladang uang bisa bergabung dengan klik link ini.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers