27 September 2015

Bloggernya Traveling, Blognya Menghasilkan Uang


 

Siapa sih yang tidak ingin jalan-jalan keliling dunia. Mampir ke tempat-tempat yang kita impikan selama ini. Mendatangi tempat yang baru memang akan selalu menyenangkan. Apalagi kalau datang ke sana bersama keluarga. Namun kebanyakan orang terbentur dengan waktu yang dimiliki. Sebab untuk jalan-jalan butuh uang, sedangkan untuk mendapatkan uang mau nggak mau harus bekerja.

Sebenarnya sekarang ini sambil jalan-jalan. Traveling keliling dunia, blog kita bisa bekerja kok untuk kita. Nggak mesti kita menghabiskan hari-hari kita di balik meja kantor dan berjam-jam berkutat dengan komputer supaya bisa menabung untuk mendapatkan uang jalan-jalan. Terkesannya mudah banget ya menghasilkan uang lewat blog itu?

Mendapatkan uang melalui blog sebenarnya nggak mudah, butuh proses dan waktu. Bisa secara kualitas atau juga kuantitas. Jadi ada yang sudah lama ngeblog baru bisa dapat uang banyak. Ada juga yang sebentar ngeblog juga bisa kok dapat uang yang banyak. Bergantung dari perjuangannya.

Misalnya nih teman-teman sendiri punya blog sudah belasan tahun tapi ngisinya seminggu sekali atau sebulan sekali bisa jadi akan sama hasilnya dengan orang yang ngeblognya baru setahun tapi ngisi tulisan di blognya setiap hari. Berbiji-biji malahan. Beda cerita sih kalau yang ngeblog itu orangnya sudah terkenal sejak awal. Walaupun jarang nulis bisa tetap dapat pengunjung yang ramai di blognya. Atau juga jago SEO sehingga setiap orang gugling yang muncul blognya dia yang paling pertama di mesin pencari.

Selama blog bisa ramai pengunjung bisa kok menghasilkan uang dari blognya. Bergabung aja di Access Trade. Gratis buat menjadi publisher di sana. Tinggal daftar aja. Lalu tunggu saja penawaran iklan dari mereka yang bisa kita pasang di blog. Kemudian biarkan blog yang bekerja untuk kita. Sementara itu tentu saja kita bisa dengan mudah jalan-jalan keliling dunia seperti yang kita mau. Nggak perlu repot menghabiskan terlalu banyak waktu hanya untuk bekerja. Sesekali hidup butuh refreshing bukan? Nggak hanya rutinitas yang itu-itu saja.




Tapi hidup adalah pilihan. Buat yang punya pilihan seperti saya silakan daftar di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik. Semua komentar yang masuk akan dimoderasi. (admin: Honeylizious [Rohani Syawaliah]).

@honeylizious

Followers