6 Agustus 2015

Tips Membeli Jam Tangan Original Dengan Harga Murah




Perkembangan dunia fashion bisa dibilang cukup cepat berubah, alias dinamis. Bidang fashion sendiri hampir setiap tahunnya memberikan suatu perubahan pada produk-produknya agar lebih menarik. Tidak terkecuali dibagian aksesoris, salah satunya adalah jam tangan. Jam tangan merupakan salah satu dari beberapa aksesoris yang paling digunakan guna menunjang gaya berpenampilan. Jika anda suka mengkoleksi jam tangan tentu anda akan tahu bahwa memiliki jam tangan lebih dari satu dapat menunjang penampilan anda. Jika anda suka mengkoleksi jam tangan original atau juga jam tangan original couple bagi Anda yang suka samaan dengan pasangan Anda, di artikel kali ini ada beberapa tips membelinya dengan harga murah.
Jam tangan original sebenarnya identik dengan dengan harga yang mahal, kenapa? Sebab merk dari suatu produsen lah yang membuatnya mahal akibat asumsi pasar. Jika anda tertarik untuk menggunakan jam tangan merk tertentu namun terbentur harga yang mahal, anda bisa melakukan beberapa tips berikut ini, untuk mendapatkan jam tangan keinginan anda dengan harga yang lebih murah walaupun asli.
Tips membeli jam tangan yang asli (original) dengan harga yang lebih murah:
1. Beli melalui toko online
Membeli melalui toko online seperti blibli, bisa saja anda akan mendapatkan diskon tambahan sehingga barang yang anda beli bisa jauh lebih murah harganya.
2. Beli langsung di kota besar
Membeli langsung dikota besar tempat transit barang original tersebut, seperti kota-kota ibu kota provinsi biasanya barangnya akan jauh lebih murah, dari pada membeli di kota kecil.
3. Beli barang tangan kedua
Jika memang tidak memungkinkan memiliki jam tangan yang asli dan baru anda bisa membeli yang bekas jika memang ada, biasanya harganya jauh lebih murah, jika beruntung beberapa barang kondisinya masih bagus dan layak digunakan.
Itu tadi beberapa tips membeli jam tangan yang asli dengan harga yang lebih murah. Sebab jika kita mementingkan penampilan memang ya harus mengeluarkan isi dompet lebih banyak dari kebanyakan orang biasanya yang tidak terlalu peduli penampilan. Namun agar tidak terlalu boros anda bisa menyiasati dengan menerapkan beberapa tips yang sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu membeli melalui toko online, beli di kota besar, atau beli barang second.
 

@honeylizious

Followers