16 Agustus 2015

Samsung Galaxy S6 32GB Gratis, Mau?



Banyak sekali kuis atau kontes online yang menjadinya Samsung Galaxy S6 iming-iming. Sangat menggoda tentunya. Mengingat harga yang dibanderol produk yang satu ini cukup tinggi. Saya sendiri sih lebih suka beli smartphone yang lebih murah dibandingkan menghabiskan sejumlah uang yang cukup besar hanya untuk membeli sebuah smartphone. Walaupun Samsung Galaxy S6 ini memang sangat menggiurkan. Cuma mengingat tangan saya ini mudah sekali merusakkan gadget yang saya punya jadinya berpikir berkali-kali untuk mendapatkannya dengan membeli.

Tapi kalau ditanya, mau Samsung Galaxy S6 32GB gratis? Tentu saja saya mau sekali. Apalagi melihat kemampuan smartphone yang satu ini yang tak main-main. Kameranya sih yang paling bikin ngiler. Soalnya itu akan sangat membantu pekerjaan saya untuk menunjukkan foto review kuliner atau tempat yang saya kunjungi. Kamera bagus tentunya kemungkinan besar hasil fotonya juga akan bagus. Apalagi saya sendiri kemampuan menjepretnya bukanlah seperti fotografer profesional yang bisa menangkap gambar dengan kamera apa pun dan hasilnya tetap keren.

Butuh latihan yang panjang untuk mendapatkan keterampilan menjepret seperti itu. Tapi kalau kameranya sebagus yang ada di Samsung Galaxy S6 ya bisalah ya meningkatkan hasil foto fotografer abal-abal seperti saya. Hehehe...

Sudah beberapa kuis yang saya ikuti untuk mendapatkan Samsung Galaxy S6 secara gratis tapi belum ada yang tembus. Susah juga sekarang ini buat menang lomba. Apalagi sekarang lebih sering jagain anak dibanding berburu kuis di internet. Anak jauh lebih berharga dong tentunya dibandingkan smartphone apa pun di dunia ini.

Tapi kalau ada kuis lagi yang berhadiah Samsung Galaxy S6 saya ingin ikut lagi. Pengen banget ganti smartphone saya dengan smartphone yang baru. Walaupun smartphone yang sekarang ini kondisinya baik-baik saja dibandingkan yang sebelumnya. Smartphone merek Samsung memang smartphone yang belum pernah saya rusak hingga sekarang. Sudah empat smartphone keluaran Samsung yang saya gunakan dan semuanya baik-baik saja sampai ada yang saya jual dan ada juga yang pindah tangan ke adik saya.

Teman-teman yang punya info kuis berhadiah Samsung Galaxy S6 jangan lupa share ke saya. Supaya saya bisa berharap mendapatkan Samsung Galaxy S6 secara gratis. Saya mau sih beli, tapi tunggu harga smartphonenya turun dua pertiga dari harga yang sekarang. Mungkin nggak ya? Jangan-jangan saat itu sudah tak ada lagi keluaran produk Samsung Galaxy S6 yang baru, tinggal yang bekas doang. Hehehe... 

@honeylizious

Followers