12 Agustus 2015

Memanjakan Diri Selama Traveling dengan Shower Cream Nature Secrets Vanilla and Pomegranate


Selama ini mandi tak lebih dari ritual biasa yang tak begitu saya nikmati. Maklum mandinya bukan dalam bak mandi mewah ditemani busa sabun yang melimpah. Jauh dari yang ada di televisi deh pokoknya. Tetapi sekarang berbeda. Walaupun masih mandi di kamar mandi konvensional bukan di kamar hotel yang istimewa, sensasi mandinya sangat saya nikmati.

Jadi ingat betapa susahnya saya disuruh mandi saat masih kecil dulu. Beda dengan sekarang yang sudah tak sabar untuk menunggu saat-saat bisa memanjakan diri di kamar mandi. Apalagi kalau memang cuacanya sedang panas atau pas habis beraktivitas padat dan ingin menghilangkan penat dengan mandi. Yup! Meskipun bukan mandi dengan air hangat, menghabiskan setidaknya 10-15 menit di kamar mandi dengan sabun mandi cair yang busanya melimpah adalah sesuatu yang sangat menyenangkan.

Sudah lama sebenarnya saya setia menggunakan shower cream dari Oriflame ini, dari saya sendiri belum menikah. Hingga sekarang saya masih terus menggunakan sabun cair yang banyak sekali pilihan aromanya. Saya sih yang penting yang diskon aja. Soalnya saya pake yang mana aja, wanginya itu tetep aja asyik. Apalagi saat sabun cairnya digosokkan ke tubuh menggunakan penggosok yang mirip jaring-jaring. Sedikit aja menumpahkannya ke jaring tersebut dan dikasih air juga, busanya langsung keluar. Tinggal digosok aja ke seluruh tubuh.

Habis mandi langsung harum deh. Udah gitu kulit kita juga jadi lebih lembab. Nggak kering walaupun habis pake sabun. Cocok banget buat yang sedang traveling dan ingin memanjakan diri setelah berkeliling dari pagi sampai sore. Sebelum menghabiskan waktu untuk beristirahat nah mandinya pake shower cream. Biar penat yang tadinya terasa bisa terobati. Istirahat juga jadi lebih nyenyak kalau sudah mandi. Nggak ada cerita lagi tidur sambil garuk-garuk karena gatal.

Apalagi kalau saat traveling kita menginap di tempat yang tak menyediakan sabun mandi atau hanya memberikan sabun mandi yang kualitasnya buruk. Itu bawaannya pasti mandinya nggak puas. Sayang banget kalo semangat travelingnya turun gara-gara persoalan mandi bukan?

Shower cream terbaru yang sedang saya gunakan bersama suami yang wangi Vanilla dan Pomegranate. Harumnya itu bikin laper. Baunya kayak bau makanan manis soalnya. Hehehehe... Botol Nature Secrets Vanilla and Pomegranate ini memang kurang praktis kalau buat dibawa traveling sebentar ya. Karena botolnya gede banget. Isinya 250ml. Saya bersama suami setidaknya menghabiskannya dalam waktu 1-2 bulan. Jadi sebaiknya buat yang travelingnya sebentar, siapkan kemasan yang lebih kecil untuk membawa shower cream yang satu ini.
 

@honeylizious

Followers