19 Agustus 2015

Deodorant Spray Buat yang Geli Sama Roll On



Pertama kali dalam hidup saya mendengar alasan orang tak menggunakan deodorant hanya karena 'geli'. Geli yang dimaksud agak jijik juga. Karena yang ada di dalam pengetahuannya hanyalah deodorant roll on. Bahkan dia pernah mengatakan pada saya bahwa penemuan deodorant roll on adalah penemuan yang aneh. Kok ada orang yang membuat barang seperti itu, itu pendapatnya dia. Padahal deodorant bagi saya adalah penyelamat hidup saya. Saya selalu menggunakan deodorant sejak SMA setelah mandi.

Bagaimana tidak? Kalau nggak pake deodorant saya pasti jadinya nggak pede dan kurang bersemangat. Apalagi saya sendiri termasuk orang yang punya aroma tubuh yang cukup kuat. Alias 'aromatik'. Kalau nggak pake deodorant dapat dipastikan aroma tersebut akan tercium. Saya sendiri saja terganggu dengan bau tubuh saya yang tak menggunakan deodorant. Jadinya saya merasa sangat aneh ada orang yang menolak menggunakan deodorant karena alasan 'geli' tersebut. Geli gimana sih yang dirasakannya? Saya sebenarnya sangat bingung dengan alasan geli tersebut. Apa dia sendiri nggak geli dengan aroma tubuhnya?

Dia ke mana aja sih selama ini? Padahal sudah banyak sekali variasi bentuk deodorant. Nggak hanya berbentuk roll on yang menggelikan dirinya. Sekarang juga banyak sekali deodorant yag dikeluarkan dalam bentuk spray. Kita tinggal pilih aja yang mana yang kita mau. Maunya yang menggelikan atau yang nggak menggelikan?

Saya sih sudah coba bermacam-macam produk deodorant. Bahkan saya pernah mencoba bubuk tawas yang dibuat sendiri. Tawas yang dibeli tersebut ditumbuk sampai halus lalu diayak supaya butirannya lebih halus lagi. Kemudian dioles ke ketiak supaya aromanya terserap dan ketiak juga menjadi lebih kering.

Paling banyak sih memang deodorant berbentuk roll on. Ssaya juga favoritnya yang bentuk roll on ini. Apalagi selama menggunakan deodorant dari Oriflame, banyak sekali varian deodorant roll on yang disediakan. Meskipun begitu menggunakan deodorant yang berbentuk spray juga lebih praktis. Kadang yang berbentuk roll on bisa meninggalkan noda di bagian ketiak pakaian kita. Beda dengan deodorant spray. Juga cocok banget buat yang tak terbiasa menggunakan deodorant roll on. Kalau yang berbentuk spray rasanya lebih seperti menggunakan parfum dibandingkan menggunakan deodorant.

Pilih dengan bijak deodorant yang cocok dan kita suka. Karena banyak juga deodorant yang malah menimbulkan efek yang tak kita inginkan.

Bagaimana dengan teman-teman sendiri? Masih ada yang nggak mau menggunakan deodorant? 

@honeylizious

Followers