11 Juli 2015

Power Bank Murah yang Tak Murahan


Sepertinya kita memang tak bisa lagi terlepas dari benda yang satu ini. Power bank. Meskipun sudah banyak vendor smartphone yang menyediakan produk yang memiliki kapasitas baterai yang mumpuni, tetap saja kita sering kehabisan daya pada smartphone kita. Itu sebabnya banyak orang memilih untuk membawa power bank ke mana-mana sebagai cadangan daya untuk menjaga kehidupan smartphonenya. Sebab smartphone sekarang ini sudah menjadi benda yang sangat penting dalam kehidupan banyak orang. Apalagi orang yang bisa melakukan pekerjaannya melalui smartphone.

Saya sendiri juga sering ngeblog melalui smartphone. Walaupun akan selalu lebih nyaman bila dilakukan menggunakan PC sebab keyboardnya lebih besar dan jemari saya akan lebih bebas bergerak untuk menulis lebih cepat. Dibandingkan menggunakan smartphone yang menggunakan layar sentuh dan keterbatasan lebar layar yang cukup mengganggu jika kita terburu-buru ingin menulis.

Sekarang juga banyak sekali produsen power bank. Berbagai power bank tersedia. Dari yang mahal sampai yang termurah. Tapi jangan salah. Ada beberapa vendor yang sekarang membuat power bank murah tapi tidak murahan. Saya katakan murah karena kapasitas dayanya besar tapi harganya jauh dari produk serupa dari produsen yang berbeda. Kalau teman-teman cermati saya pernah menuliskan tentang power bank yang cukup mumpuni tersebut di blog ini.

Power bank memang menjadi penyelamat ketika baterai hampir habis dan kita membutuhkan smartphone untuk tetap terhubung dengan banyak orang. Tak ada salahnya memiliki satu atau barangkali dua power bank untuk memenuhi kebutuhan kita. Kalau punya dua tentunya kita tak perlu takut soal mengisi daya pada power bank tersebut. Harus kita akui juga kalau mengisi daya pada power bank itu adalah episode cerita berikutnya.

Banyak juga power bank yang dibuat untuk menyimpan daya yang besar tetapi membutuhkan waktu pengisian yang cukup lama sehingga kita harus menunggu dalam waktu yang cukup panjang. Padahal banyak orang yang punya power bank punya mobilitas yang tinggi sehingga tak bisa menunggu terlalu lama untuk mengisi daya pada power banknya.

Nah teman-teman yang membutuhkan power bank murah tapi tak murahan, kapasitas besar harga terjangkau, kemudian tak butuh waktu pengisian yang terlalu lama bisa membaca review power bank secara online atau tanya teman-teman yang sudah punya pengalaman soal power bank. Siapa tahu mereka punya rekomendasi yang cocok.
 

@honeylizious

Followers