8 Juli 2015

Mudahnya Mengembangkan E-Commerce dengan Google Adwords



Apakah anda sedikit asing dengan istilah e-commerce? Istilah tersebut merupakan rujukan pada sebuah sistem bisnis baru yang mulai berkembang pesat di Indonesia maupun dunia. E-commerce adalah pemasaran atau jual beli yang dilakukan dengan media online atau biasa juga disebut dengan bisnis online. Setiap orang mulai melirik jenis usaha ini karena memiliki banyak kelebihan dan kemudahan dibanding dengan membuka usaha dengan menggunakan toko konvensional pada pusat perbelanjaan. Perkembangan usaha tersebut diiringi juga dengan banyaknya jenis promosi digital advertising atau pengiklanan melalui media digital atau internet seperti salah satunya dan merupakan yang terbaik yaitu google adwords. Bersama adwords setiap usaha yang ditekuni dapat dijalankan dengan lebih mudah dan efisien.

Perusahaan tersebut akan membantu setiap orang yang bergelut dalam dunia bisnis untuk mengkampanyekan iklannya dengan cara yang mudah yakni optimasi kata kunci yang relevan dengan produk yang akan dijual. Tidak hanya itu, kemudahannya bahkan meringankan setiap orang yang ingin melakukan promosi dengan harga yang ringan. Google adwords menawarkan kampanye jenis PPC bagi setiap pelaku bisnis yang tidak memiliki banyak alokasi dana untuk promo. Hal ini merupakan sebuah angin segar dimana setiap perusahaan baik itu besar maupun kecil memiliki peluang yang sama dalam melakukan pengiklanan.

Prinsip yang dianutnya adalah memberikan klien konsumen atau pembeli setiap hari dengan tetap mempertahankan konsumen lama. Dengan demikian angka statistik penjualan akan semakin meningkat dan keuntungan besar pun akan mudah untuk diraih dalam waktu yang relatif singkat. Tidak hanya itu, bagi perusahaan yang merasa sulit untuk memasarkan produknya ke seluruh tempat yang berada di Indonesia, perusahaan periklanan tersebut juga akan membantu memperluas area pemasaran produknya hingga ke berbagai tempat. Target promosinya pun jauh lebih terarah dari jenis yang lain. hal ini juga sangat berdampak positif dimana nantinya para visitor atau pengunjung akan mampu terkonversi menjadi pembeli. Maka tunggu apalagi, bagi anda yang saat ini tengah menggeluti dunia bisnis maka promosikanlah segera usaha anda dengan adwords.


 

@honeylizious

Followers