8 Juli 2015

Maksimalkan Alat Kebersihan yang Ada


Bagaimana menjaga kebersihan dengan alat-alat kebersihan seadanya? Jawabannya bisa gampang dan bisa susah, tapi yang jelas adalah bagaimana caranya kita memanfaatkan alat kebersihan sederhana yang kita punya untuk membersihkan rumah sampai bersih maksimal. Dengan adanya alat kebersihan seperti sapu misalnya yang notabene orang tahu kalau sapu identik untuk menyapukan lantai dari kotoran dan debu, kita bisa saja mengalihfungsikan sapu menjadi alat kebersihan untuk menyapukan debu ataupun jaring laba laba yang ada di dinding rumah yang tidak terlalu tinggi. Dengan begitu kegunaan sapu akan lebih maksimal kalau kita tahu bagaimana cara mamakainya.
Sama halnya dengan pembersih debu yang biasa orang sebut kemoceng. Dengan adanya kemoceng memang bisa membersihkan debu dengan cepat dan maksimal, taapi perlu anda ketahui kalau kemoceng hanya membuat debu debu beterbangan dan bisa saja kembali ke asal dimana debu itu berada. Maka cara yang paling gampang adalah dengan menggunakan lap basah untuk membersihkan debu yang menempel di meja. Dengan begitu debu langsung hilang seketika dan juga tidak membuat alergi kalau anda memang alergi debu yang beterbangan.
Intinya dengan banyaknya alat-alat kebersihan yang anda punya, anda sendiri harus bisa memaksimalkan semua alat tersebut dengan baik dan dengan seksama, apakah sudah benar penggunaannya ataukah anda menemukan cara baru untuk menggunakan alat kebersihan tersebut demi kebersihan di dalam rumah maupun di luar rumah. semuanya tergantung kreativitas anda dalam membersihkan rumah.
 

@honeylizious

Followers