19 Juli 2015

Lambaikan Tangan....




Sudah lama sekali rasanya saat saya menenangkan lomba menulis di blog. Bahkan dapat dilihat beberapa bulan terakhir ini saya sendiri kurang mengisi tulisan di blog ini. Banyak hari yang bolong yang kemudian saya isi di kemudian hari. Benar-benar lambaikan tangan ke kamera deh. Untungnya blog ini sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan online sehingga walaupun tak dapat hadiah uang dari lomba, penghasilan blog ini setiap bulannya selalu ada. Dikumpulkan sepanjang tahun sih lumayan juga. Apalagi kalau saya bisa lebih rajin menulis setiap harinya. Mengejar hal-hal yang pernah saya lakukan dulu di blog ini.

Sudah lama juga tak membuat cerita bersambung seperti yang sudah-sudah. Satu hal yang bertahan hingga hari ini. Di blog ini saya nyaman sekali tak membuka kotak komentar. Bukan saya sombong. Bukan karena saya tak ingin tahu siapa saja yang mampir. Saya rasa sekarang saya lebih pada tak ingin merepotkan orang yang mampir ke blog ini. Ambil apa yang bermanfaat lalu tutup blog ini.

Beberapa waktu lalu sih ada lomba-lomba yang ingin saya ikuti yang pada akhirnya tak saya ikuti karena lupa. Sepertinya sekarang harus lebih banyak membuat catatan dan rajin menyalakan komputer. Setelah menjadi ibu, saya merasakan sendiri bagaimana rasanya bahwa dunia ini berputar hanya untuk anak kita. Saya mendahulukan anak saya dalam segala hal. Bahkan jika ditanya siapkan saya memberikan nyawa ini untuknya, jawabannya akan selalu sama, saya siap.

Perasaan itulah yang pastinya juga disimpan oleh ibu saya untuk kami berlima. Cinta yang dulunya tak saya mengerti sekarang saya jalani. Hari berlalu sedemikian cepatnya. Sekarang usia anak kami hampir dua bulan. Dua bulan yang tak begitu produktif secara online tetapi sangat produktif secara offline. Banyak pelajaran yang saya dapatkan sebagai seorang ibu baru. Ada cinta baru yang sekarang saya pupuk dan jaga.

Blog yang dulunya sama pentingnya dengan suami saya. Sekarang ternyata menjadi yang nomor sekian setelah kehadiran anak saya.

@honeylizious

Followers