27 Juni 2015

Updated Daily


Alhamdulillah hingga sekarang, blog ini masih bisa saya isi setiap hari dengan satu postingan. Yah walaupun ini jumlahnya cukup merosot jauh dibandingkan sebelumnya. Ternyata hamil dan melahirkan butuh energi lebih dan membuat blog menjadi yang nomor kesekian untuk diperhatikan. Apalagi anak saya yang sekarang masih kuat sekali menyusunya. Hampir setiap satu jam sekali saya harus meluangkan waktu untuk mengisi perutnya. Dia menyusu juga tak sebentar. Butuh waktu paling tidak setengah sampai satu jam hingga dia tertidur karena kenyang menyusu dan memang sudah waktunya untuk tidur.

Blog yang bisa diupdate setiap hari, saya yakin banyak jumlahnya di luar sana. Termasuk blog saya yang sampai sekarang masih diupdate setiap hari, kalaupun keteteran saya akan mengejar kekosongan tersebut dengan membuat tulisan yang dijadwalkan ditanggal yang kosong. Sudah 4 tahun lebih usia blog ini dan saya masih bisa konsisten. Semoga untuk tahun-tahun berikutnya akan bisa konsisten. Mengingat suami punya rencana untuk menambah anak lagi. Walaupun saya sendiri rasanya masih ragu. Bekas lahiran kemarin aja masih terasa jelas nih nyeri dan sakitnya, dia sudah mau nambah?

Blog ini memang lumayan tidak keteteran. Blog satunya yang masih belum fokus saya isi. Semoga nanti ketika anak saya sudah lewat 6 bulan usianya dan sudah bisa mengonsumsi selain ASI, saya bisa fokus mengisi dua blog sekaligus. Apalagi tema blog kedua masih saya pikirkan lagi. Apa saya harus mengisinya dengan tema yang sedang trend atau bagaimana ya? Nanti deh kita pikirkan lagi. Untuk sekarang ini masih fokus mengisi blog ini dengan cerita personal dulu.

Postingan ini juga untuk mengejar keteteran mengisi blog dengan tulisan personal lainnya. Semoga saja saya berkesempatan menulis lebih banyak hal yang bermanfaat. 

@honeylizious

Followers