16 Juni 2015

Romper Bayi, Baju yang Praktis Buat Bayi



Pertama kali melihat bayi yang mengenakan romper bayi saya langsung suka sekali dengan kepraktisannya. Tinggal pake langsung menutupi bagian atas dan bawah. Bayi juga jadinya nggak gampang kepanasan. Saya sendiri sebagai seorang ibu yang masih baru membutuhkan baju yang praktis buat bayi saya sendiri. Apalagi anak saya termasuk anak yang sangat aktif bergeraknya. Selama ini bawahannya dipakein cawat yang pake ikat gitu. Emang sih pakenya juga nggak repot. Cuma mudah sekali lepas kalo dedek bayinya terlalu banyak bergerak.

Romper bayi juga banyak sekali motif dan warnanya. Jadi nggak khawatir jika membeli banyak-banyak romper. Tinggal bedain aja warna dan motifnya. Tak menjadi masalah kalau semuanya romper. Kemarin sebelum lahiran saya sempat membeli selusin romper kayaknya. Berbagai bahan, warna, dan motif. Produsen romper juga kayaknya pinter banget membuat romper dengan warna-warna yang semarak dan motif yang unyu-unyu.

Cuman romper yang saya beli kemarin belum dipakein satu pun ke anak saya. Iya sih, anak saya masih belum lewat 40 hari umurnya. Masih di rumah terus kerjaannya. Walaupun sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari. Mudah-mudahan lebaran nanti sudah bisa pake romper ke mana-mana. Iri aja liat anak orang yang lucu banget kalau dipakein romper bayi.

Jaman dulu waktu saya kecil kayaknya romper bayi belum ngetrend. Jadinya nggak banyak anak bayi yang mengenakan baju bayi yang parktis ini. Makin ke sini, makin banyak yang dagang online, dan tentunya belanja online juga. Belum lagi banyak orang tua yang memajang foto anaknya di sosial media, makin keliatan trend bayi mengenakan romper. Kayaknya rata-rata bayi jaman sekarang punya tuh koleksi romper yang dibelikan orang tuanya. Apalagi harganya juga terjangkau. Mulai dari yang merek ternama sampai yang biasa aja, menyediakan romper bayi.

Kalau saya sendiri lebih penting membeli romper dengan bahan yang lembut dan menyerap keringat. Sehingga bayinya menjadi lebih nyaman mengenakannya. Soal merek nomor dua deh. Selama nyaman buat bayinya, mau merek apa pun tak jadi soal.

Bagaimana dengan teman-teman di sini? Suka juga membelikan romper buat anak bayinya? Pengalaman saya sih romper jauh lebih praktis untuk dikenakan oleh anak dibandingkan pakaian konvensional lainnya. Apalagi kalau tipe anak yang tidak suka lama mengenakan pakaian setelah dia dimandikan.

@honeylizious

Followers