22 Juni 2015

Penuh Foto Bayi


Tiga mingguan ini pasti banyak yang sadar akun sosial media saya isinya foto anak saya melulu. Inikah rasanya punya anak? Bawaannya pengen share terus kesehariannya. Takut kehilangan moment yang suatu hari pasti ingin dikenang bersamanya. Apalagi ini adalah pengalaman pertama saya punya anak. Pertama kali melahirkan. Pertama kali semua.

Satu hal yang paling mengganggu sebenarnya adalah mata saya yang tak henti-hentinya bintitan. Baru sembuh di bagian kanan, kiri langsung kena, kalo enggak atas sembuh bawahnya lagi yang kena. Sekarang pun saya menulis dalam keadaan mata yang masih kurang nyaman karena bintitan. Padahal mata saya selalu saya kasih ASI pas bintitan. Maklum sekarang produksi ASI sendiri. Bawaannya kalau mata sakit langsung aja ambil ASI dan olesin ke mata. Sembuh sih bintitannya tapi timbul lagi di bagian lain.

Pertanda apakah ini?

Saya bersyukur banyak sekali yang sayang sama saya selama saya melahirkan ini. Bahkan anak saya juga kelimpahan banyak kasih sayang dari keluarga suami. Maklum keluarga saya semuanya di luar Pontianak. Jadi hanya bisa sesekali menengok anak saya. Beda dengan keluarga suami yang semuanya ada di Pontianak sehingga bisa berbagi waktu dengan anak saya.

Oiya buat teman-teman yang ingin mengintip foto anak saya bisa mampir ke akun sosial media instagram atau facebook saya. Foto anak saya lumayan banyak di sana. Hampir setiap hari memang saya menjepret wajah anak saya dan membagikannya di sana. Walaupun kadang hasilnya agak gelap karena diambil di dalam kamar dan saya tak berani menyalakan flash di kamera. Takut mengganggu tidur anak saya. Maklumlah usianya belum sebulan, jadi dapat dipastikan yang paling banyak dia lakukan adalah tidur dan menyusu.

Sisa waktunya yang sedikit dihabiskan untuk buang air dan difoto-foto oleh Umaknya. Hehehehe... 

@honeylizious

Followers