Langsung ke konten utama

Kuliner Lobster ini Sampai Bikin Kamu Butuh Asuransi!



Ah! Hampir semua orang suka dengan kuliner lobster! Tapi sayang, yang namanya kuliner lobster bisa dibilang mahal walaupun memang sangat sangat enak sekali. Ada uang ada rasa, benar? Tapi, rekomendasi tempat kuliner lobster berikut ini sudah murah enak lagi! Bahkan bikin kamu butuh asuransi karena terlalu enaknya, mengapa? Berikut beberapa rekomendasi kuliner lobster yang harus kamu coba deh.
Rekomendasi Kuliner Lobster Terbaik
Loobie Lobster, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Kamu yang berdomisili di Jakarta bisa menikmati lobster seharga di bawah Rp 100 ribu. Ada Loobie Lobster yang berada di Jalan Gunawarman No. 32, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini kamu akan menemukan dua menu utama yang bikin ‘nagih’ yaitu Big Shrimp dan Lobster. Satu porsi Whole Lobster Platter dibanderol seharga Rp 95.000 saja. Dalam satu porsi tersebut tidak hanya disediakan Lobster tetapi juga nasi, side dish dan Fried Calamary. Terdapat pula pilihan Sambal Matah dan Spicy Garlic yang semakin ‘menggoyang’ lidah kamu. Sebagai informasi, menu lobster bisa kamu nikmati mulai dari jam 16:30, atau di siang hari pada pukul 11:00 sampai 14:00.


RM Torani, Balikpapan
Kalau kamu lagi jalan-jalan ke Balikpapan, jangan sampai melewatkan RM Torani karena menu Lobsternya yang yahud! RM Torani memang dikenal sebagai salah satu ikon pusat seafood di Balikpapan. Terdapat menu spesial Lobster Saus Asam Manis yang memang mengandalkan rasa sausnya yang luar biasa! Daging lobster yang disajikan juga sudah dalam keadaan empuk dan kenyal serta mudah dikeluarkan dari cangkangnya. Lengkap deh! Kamu bisa dengan mudah menikmati lobster yang dibalur saus dengan rasa asam bercampur manis yang enak ini. Berapa yang harus kamu siapkan untuk menikmati seporsi lobster ini? Hanya Rp 75ribu saja. Hmm, sepertinya siap untuk menambah porsi lagi ya?
Kampung Lobster, Pantai Sepanjang, Yogyakarta
Nah di sini kamu bisa menemukan ‘surga lobster’ dengan harga Rp 200.000 sampai dengan Rp 250.000 untuk 1 kg lobster. 1 kilogram lho ya! Ada beragam jenis olahan lobster yang bisa kamu nikmati. Mengapa bisa murah? Karena pesannya langsung di tempat budidaya lobster. Wah, kalau yang ini, benar-benar bisa puas makan lobster ya dan benar-benar harus konsultasi ke dokter setelahnya. Hehe.


Ya, sebagai informasi saja, kebanyakan makan lobster ternyata punya bahaya tersendiri. Salah satunya adalah asam urat. Hal ini karena lobster punya tinggi kadar lemak jenuh yang bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah. Belum lagi, kalau kamu makan lobster ditemani air jeruk. Kita kadang tidak memerhatikan ya, atau karena memang sudah kebiasaan makan apapun ditemani es jeruk. Sedap sih memang tetapi ternyata mengundang bahaya. Perpaduan antara vitamin C dan arsenik yang bisa saja masih terkandung dalam lobster memicu pembentukan racun dalam tubuh. Begitu sih informasinya.
Lalu, bagaimana, jika kadung asam uratnya naik atau terjadi masalah lainnya dalam tubuh? Saking enaknya bikin kamu harus berkonsultasi dengan dokter ya! Tapi, selama punya produk asuransi yang tepat sih sebenarnya masih bisa ditangani. Salah satu produk asuransi yang memberi manfaat konsultasi gratis dengan dokter adalah Asuransi Kesehatan CIGNA. Dengan premi mulai dari Rp 36.000 per bulan dari Asuransi Kesehatan CIGNA kamu bisa mendapatkan salah satu manfaat yaitu pelayanan konsultasi medis. Jadi, tidak perlu kuatir lagi makan lobster ‘kan? Tapi ya tentu saja jangan ‘kebangetan’ juga ya!
 

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengetahui Orang Stalking Twitter Kita, Siapa Stalkersmu?

Siapa yang sudah menggunakan jejaring sosial yang satu ini? Sudah punya banyak temankah di sana? Mention bagaimana? Banyak juga yang hadir setiap harinya? Atau kadang merasa 'twitter' itu mirip dengan kuburan karena bingung mau ngapain aja di sana. Banyak memang orang yang pada awalnya kebingungan menggunakan twitter. Apa yang sebaiknya dilakukan. Apa yang sebaiknya ditulis. Akun seperti apa yang sebaiknya diikuti. Semuanya sebenarnya kembali lagi ke pribadi masing-masing ingin menggunakannya seperti apa. Karena konsekuensinya juga ditanggung diri masing-masing. Apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai. Lama-lama, alah bisa karena biasa akan berlaku. Sebab memang kalau sudah sering membaca lini masa dan sudah mengikuti banyak akun. Kita akan menemukan pola ngetwit kita sendiri. Meskipun demikian, bukan itu yang ingin dibahas dalam tulisan ini. Saya rasa banyak yang penasaran dengan cara mengetahui orang yang stalking akun twitter kita. Orang yang melakukanny

Hati-Hati Belanja di Tokopedia Pakai AnterAja

Selama ini saya selalu puas belanja di berbagai marketplace yang ada di Indonesia termasuk di Tokopedia. Karena selama ini pengirimannya yang saya gunakan ya itu-itu saja. Kalau nggak JNE ya JNT. Pernah juga menggunakan SiCepat. Sudah lama sekali tidak berbelanja di Tokopedia dan saya bulan ini ingin beli kamera dan di Tokopedia saya menemukan kamera yang saya inginkan.  Prinsip saya begitu order langsung bayar supaya barang cepat sampai. Saya tidak sadar kalau pengiriman yang default di aplikasi adalah ekspedisi AnterAja. Tidak pernah menggunakan dan baru dengar. Karena saya pikir memang AnterAja melayani sampai ke Pontianak ya nggak ada masalah dengan pengirimannya. Sampai akhirnya saat tulisan ini saya posting, paket kamera yang saya beli tak kunjung sampai. Googling sana-sini. Buka twitter buat komplain hingga akhirnya menemukan banyaknya orang yang komplain dibandingkan puas dengan layanannya dan bahkan review di google juga jelek. Banyak sekali yang memberikan bintang satu. Terma

Menulis 500 Kata

Sekarang sepertinya harus bekerja lebih keras lagi. Saya banyak sekali menulis artikel yang terlampau pendek. Bahkan banyak sekali postingan yang hanya berisikan gambar. Kalau hanya seperti itu saya yakin banyak orang yang akan bisa membuat postingan jauh lebih banyak dari yang saya bisa lakukan. Jadi sekarang sepertinya saya harus mengubah tantangannya menjadi lebih menarik. Saya harus menulis setidaknya 500 kata untuk setiap artikel yang saya buat. Supaya lebih terasa menantang dan saya tak hanya sambil lalu lagi mengupdate blognya. Sebab akhir-akhir ini ketika menyelesaikan jumlah postingan saya akhirnya suka mengambil beberapa gambar yang sudah saya unggah di instagram dan memasukkannya ke blog menjadikannya satu postingan. Padahal hanya diikuti satu dua kata saja. Bahkan pernah tak ada tulisan apa-apa. Memang menulis 10 postingan sehari bukanlah hal yang mudah untuk membagi waktu dengan persiapan pernikahan. Tapi tantangan memang harus dibuat seberat mungkin bukan? Bukan