11 Mei 2015

Tips Memilih Mesin Cuci Awet dan Bagus



Mencuci dengan menggunakan mesin cuci seolah menjadi trend pada saat ini. Selain dapat meringankan beban pekerjaan rumah tangga, mesin cuci juga dapat menghemat waktu anda untuk mencuci, sehingga ketika mencuci anda dapat sambil melakukan pekerjaan yang lainnya. Karena produksi mesin cuci saat ini semakin banyak, tak heran membuat anda kebingungan ketika akan memilih mesin cuci yang bagus untuk di rumah. Yang pasti anda menginginkan mesin cuci yang selain kualitasnya bagus juga bisa awet untuk digunakan jangka waktu lama.

Memilih mesin cuci sama seperti memilih barang lektronik yang lainnya, selain memperhatikan kualitas, harga serta spesifikasinya juga wajib diperhatikan.
Berikut saya bagikan tips untuk memilih mesin cuci terbaik yang anda inginkan :
  1. Sesuaikan dengan budget yang anda punya, jangan membeli mesin cuci dengan harga yang mahal serta mendesak kebutuhan anda yang lainnya.
  2. Sesuaikan dengan kebutuhan anda membeli mesin cuci, apakah untuk keperluan dipakai di rumah sendiri, atau untuk keperluan usaha laundry.
  3. Perhatikan kelebihan dan kekurangan mesin cuci dengan satu tabung atau dua tabung.
  4. Pastikan mesin cuci yang anda beli memiliki kartu garansi dan service centre yang jelas, agar jika ada kerusakan atau kekurangan bisa langsung digaransikan.
  5. Tentukan juga kapasitas mesin cuci yang anda butuhkan, apakah cukup hanya dengan mesin cuci yang kecil atau untuk ukuran yang cukup besar. Karena ukuran mesin cuci berpengaruh pada harganya juga.

@honeylizious

Followers