2 Mei 2015

Pentingnya Mengajukan Asuransi kesehatan




Saat ini produk asuransi memang begitu melekat pada Kita, asuransi memang banyak sekali macamnya, seperti asuransi kendaraan, perjalanan, pendidikan, property, dan yang paling di gemari ialah asuransi kesehatan. Asuransi jenis ini memang sangat melekat pada keseharian Kita. Dikarenakan Kita akan lebih nyaman jika ada pihak yang menjamin segala kesehatan yang Kita miliki. Lantas apakah Anda sudah mendaftar asuransi?

Sering Anda berfikir, apakah perlu menggunakan asuransi untuk kesehatan? Mungkin beberapa alasan ini akan memantapkan langkah Anda. Antara lain:

  • Anda tidak akan pernah tau, apa yang akan terjadi pada Anda suatu saat nanti, bisa jadi sakit, ataupun kecelakaan, walaupun hal tersebut tidak akan pernah Anda inginkan,
  • Untuk berjaga-jaga, banyaknya penyakit pada saat ini membuat orang selalu berjaga-jaga, apalagi jika tabungan Kita selalu tipis, yang paling di takutkan ketika sakit, namun tidak memiliki tabungan yang cukup, alhasil Anda akan diterlantarkan,
  • Sebagai jaminan di masa tua.

Jika melihat segala risiko yang ada, mungkin Anda akan cukup yakin untuk mengikuti asuransi jenis ini. Dengan alasan utama, Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada saat Kita tua nanti. Mungkin beberapa ratus ribu sudah bisa menjamin kesehatan yang Kita miliki. Apalagi sudah semakin banyak asuransi yang berada di sekitar Kita. Jadi lebih mudah untuk menentukan pilihan, sesuai dengan premi yang Kita mampu bayar.

Semakin majunya jaman, orang juga akan semakin sadar betapa pentingnya asuransi kesehatan untuk menjamin segala kemungkinan. Jika Anda sampai sekarang belum memiliki asuransi apapun, segera daftarkan diri Anda ke salah satu perusahaan asuransi yang banyak tersebar di Indonesia. Mereka akan siap menjamin segala kesehatan yang Anda perlukan. Perlu di tekankan, bahwa besarnya fasilitas yang akan Anda terima, juga tergantung dari besar premi yang Anda bayarkan. Jika Anda memiliki premi yang cukup murah, tentu saja Anda tidak bisa menikmati rumah sakit dengan kelas yang mewah, namun bila Anda bersedia mengikuti premi yang besar, tentu rumah sakit yang akan menampung Anda juga mewah.
 

@honeylizious

Followers