19 Mei 2015

Pendaftaran Oriflame Hanya 19.900 Tinggal Beberapa Hari Lagi


Tinggal beberapa hari menuju akhir bulan Mei. Kabar baiknya pendaftaran konsultan baru Oriflame masih 19.900. Beda 30.000 dibandingkan pendaftaran normal yang butuh 49.900. lumayan hemat sampai 30.000 buat ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis barunya. Apalagi 30.000 bisa digunakan untuk menambah jumlah katalog dan ini tentunya bisa bermanfaat untuk menambah jumlah omzet yang akan kita dapatkan. Semakin banyak penjualan yang kita lakukan akan semakin banyak pula keuntungan yang akan kita dapatkan.

Sebab seperti yang kita tahu, konsultan aktif Oriflame akan mendapatkan diskon 23% dari harga yang tertera di katalog. Jadi kalau di katalog sudah ada diskon, konsultan akan mendapatkan tambahan diskon lagi. Jadi harga produknya akan semakin murah. Namun ini bukan berarti konsultan diizinkan untuk menjual produk di bawah harga katalog untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Selain ini akan merugikan diri sendiri karena keuntungan menjadi berkurang meskipun omzet bisa saja naik, namun banyak hal yang harus dipikirkan oleh seorang konsultan ketika melanggar kode etik yang dibuat oleh Oriflame.

Buat ibu rumah tangga, seperti saya, yang saat ini kebingungan akan memulai bisnis sendiri dari rumah. Tak tahu bisnis apa saja yang bisa menghasilkan, ingin mencoba bisnis online, mendingan mencoba bisnis Oriflame. Jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, dalam waktu 1-2 tahun akan mulai kelihatan hasilnya. Memang hasilnya tidak instan karena ini murni marketing bukan money game yang menjanjikan banyak sekali penghasilan bahkan di hari pertama kita bergabung. Kita harus waspada dengan bisnis yang terlalu muluk memberikan janji karena bisnis seperti money game tidak akan bisa bertahan lama.

Berbeda dengan Oriflame yang sejak tahun 1986 di Indonesia, masih bertahan hingga sekarang dan telah mensejahterakan banyak keluarga Indonesia dan membuat banyak orang mendapatkan kebebasan dalam finansial. Ingin belajar lebih banyak? Yuk saya ajari bisa lewat Whatsapp 085213626011 atau BBM 79E87D9B atau facebook.com/rohanisyawaliah.
 

@honeylizious

Followers