9 Mei 2015

Mudahnya Berbelanja 100 Poin di Oriflame



Masalah tutup poin, khusus untuk pendaftaran member baru memang penting sekali. Sebab syarat untuk menyelesaikan tantangan selama periode Welcome Program memang menyelesaikan orderan sampai 100 poin. Kebanyakan sih mengatakan susah. Susah kalau tidak tahu caranya. Sama kayak pelajaran matematika. Kalau tidak tahu rumusnya ya pastinya jadi susah dan soal tersebut tidak akan pernah selesai. Bagi yang sudah tahu pastinya sudah tahu banget caranya menyelesaikan tantangan Welcome Program 1, 2, dan 3.

Apa sih Welcome Program itu?

Sederhananya Welcome Program itu dibuat untuk menyambut anggota yang baru saja mendaftar di Oriflame dan penyambutannya berhadiah. Seperti pendaftaran hingga bulan Mei ini, dikasih harga murah, hanya 19.900 biayanya dapat staterkit dan katalog. Tetapi tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi sebagai anggota untuk mendapatkan semua hadiah yang sudah ditetapkan oleh pihak Oriflame. Sampai sekarang sih masih 100 poin syaratnya. Jadi selama tiga bulan berturut-turut kita harus melakukan order sebanyak 100 poin supaya bisa dapat semua hadiahnya.

Bagaimana cara mudahnya mendapatkan 100 poin di Oriflame?

Sebar katalog dan kumpulkan belanjaan adalah trik yang selalu saya lakukan untuk mengumpulkan poin, tetapi kalau tidak tahu cara perhitungannya tetap akan merasa bahwa 100 poin itu berat sekali. Padahal nilai 1 poin hanya 6.100. Jadi kalau kita order 1 produk yang nilainya 10 poin, kita cukup menjual 10 produk tersebut untuk mendapatkan 100 poin. Seperti bulan ini, maskara Waterproof dari Oriflame sedang di diskon. Satu maskaranya bernilai 8 poin. Apabila bisa menjual 13 maskara tersebut kita sudah mendapatkan 104 poin. Hanya 13 batang maskara saja.

Masih banyak produk lainnya dengan poin lebih besar sih sebenarnya seperti parfum yang sebotolnya bisa lebih dari 30 poin. Bisa menjual 3-4 botol juga sudah menyelesaikan syarat untuk mendapatkan hadiah Welcome Program yang diberikan Oriflame. Di sinilah pentingnya kita memilih sponsor yang akan mendaftarkan kita, yang memiliki kompeten yang baik mengenai bisnis Oriflame. Sebab banyak sekali orang yang hanya mendaftarkan tetapi kemudian meninggalkan orang yang dia daftarkan dengan berbagai pertanyaan yang sama sekali belum dia jawab.

Mau belajar lebih banyak tentang Oriflame? Klik di sini, gratis kok. Atau bisa juga langsung Whatsapp saya di 085213626011/BBM 79E87D9B.

@honeylizious

Followers