26 Mei 2015

Mempersiapkan Asuransi Pensiun



Pensiun pasti akan dialami oleh setiap orang. Tapi untuk memiliki pensiun dengan jaminan sejahtera adalah pilihan. Terkadang tidak sedikit orang yang menganggap bahwa pensiun baru akan terpikir ketika usia sudah lebih dari 50 tanun. Namun tahukah anda bahwa sebaiknya pensiun sudah mulai dipikirkan mulai muda. Ketika masih kuat bekerja dan menabung.
Mencapai kondisi pensiun yang sejahtera dan memiliki banyak uang adalah keinginan setiap orang. Oleh karena itu, pensiun perlu dipersiapkan sedini mungkin untuk dapat mencapai kondisi tersebut.
Jika anda saat ini masih berusia 35 tahun kebawah, jangan meremehkan pensiun dan menganggap bahwa anda masih bisa bekerja lebih lama. Justru pada usia ini anda sangat tepat untuk memikirkan dan mempersiapkan pensiun. Ini merupakan langkah yang tepat untuk menuju hari tua yang sejahtera.
Merencanakan pensiun salah satunya adalah dengan asuransi pensiun. Apa itu? Asuransi pensiun adalah jenis asuransi yang memastikan adanya dana pensiun atau dana di hari tua. Di dalamnya terdapat berbagai macam fasilitas dan manfaat proteksi, yaitu mulai dari sakit rawat inap, kecelakaan dan sakit kritis, terlebih ketika mengalami sakit kritis ada fasilitas lebih yang dinamakan “stop menabung”. Ketika stop menabung berarti menabung akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia 65 tahun. Dengan memiliki asuransi ini, sama hal nya anda sudah mempersiapkan masa depan dengan lebih baik. 

@honeylizious

Followers