12 April 2015

Weekend Bayar Hutang


Sabtu Minggu memang adalah hari yang paling tepat buat membayar semua hutang blog yang tertunda. Terutama hari Minggu. Apabila tak ada kegiatan lain di luar, saya lebih senang menghabiskannya di kamar sambil menulis sebanyak mungkin postingan buat hari itu. Tidak keluar kamar sampai berjam-jam. Untungnya saya tipikal orang yang tak mudah bosan berada di rumah. Bahkan cenderung merasa nyaman di dalam kamar sendirian. Cuma terkadang saya mudah sekali mengantuk akhir-akhir ini. Bawaan hamil yang semakin besar.

Postingan blog yang tertunda sampai hari ini masih banyak yang belum dilunasi juga. Hahaha... memang beda ya blogger yang sudah menikah dan belum. Waktu belum menikah dulu rasanya mudah saja menuliskan sedemikian banyak tulisan setiap harinya. Bahkan kadang saya kehabisan tempat untuk meletakkan tulisan tersebut dan berakhir menjadi postingan terjadwal.

Menjaga semangat buat ngeblog memang butuh konsistensi dan juga tenaga yang tak sedikit. Apalagi untuk yang sedang hamil besar seperti saya. Untungnya selama hamil ini saya tak banyak mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Malah cenderung nggak ngapa-ngapain di rumah. Jadi memang ketika akhir pekan seperti ini adalah langkah yang tepat untuk menulis lebih banyak tulisan lagi buat blog. Setidaknya 10-20 postingan sebelum saya mengeluh nggak tahan duduk terlalu lama dengan perut yang kian membuncit. Hehehe...
 

@honeylizious

Followers