15 April 2015

Tahapan dalam Menulis Resep untuk Cake



Bagaimana menulis sebuah resep cake agar bisa dimengerti oleh orang banyak? Anda bisa menulisnya secara perlahan dalam secarik kertas ketika anda sudah memulai untuk mengolah kue yang dimaksud. Biasanya anda akan mendaftar secara rinci dulu bahan bahan dasar untuk pembuatan satu kue yang dimaksud setelah itu barulah anda mulai menuliskan apa saja bahan bahan dasar yang dibutuhkan untuk membuat kue ke dalam secarik kertas.
Setelah semua bahan bahan terkumpul lalu anda mulai mengolah satu bahan dengan bahan lainnya, hal ini biasanya memakan waktu cukup lama sehingga anda bisa mulai menuliskan lagi proses pengolahan yang dimaksud dan waktu yang dibutuhkan untuk membuat kue yang dimaksud itu ke dalam resep yang sudah anda simpan.
Setelah bahan bahan dasar sudah mulai diolah dan anda sudah mulai untuk tahap akhir yang biasanya memakan waktu cukup lama lagi karena kue pada umumnya selalu lama dibuat ketika tahap finishing anda bisa menuliskan lagi ke dalam resep baiknya berapa lama kue tersebut di buat kalau memang anda menggunakan oven atau microwave dalam tahap akhir pembuatan kue.
Dengan begitu, resep cake yang anda buat akan makin detail dan rinci karena anda sudah memasukan semua unsur resep dari pertama anda mengumpulkan bahan dasar untuk kue yang dimaksud sampai akhirnya kue tersebut berhasil dibuat dan siap untuk dimakan bersama.
 

@honeylizious

Followers