8 April 2015

Sudut Penting yang Diperhatikan saat Menyewa Ruangan Kerja




Dalam menyewa ruangan kerja yang baik dan kondusif ternyata ada beberapa bagian penting yang menjadi prioritas untuk dicek sebelum menyewa. Kita tentunya menyadari bahwa ruangan tempat bekerja memegang peranan penting yang bisa memicu semangat kerja. Tidak hanya dipengaruhi oleh fasilitas yang memadahi namun juga konsep penataan ruangan untuk bekerja tersebut. Karakter karyawan yang berbeda memang memerlukan trik tersendiri untuk menjadikan kinerjanya semakin maksimal.

Ketika Anda memutuskan memiliki ruang kerja dengan status sewa, maka perlu melihat bagian-bagian di dalam ruangan berikut:

  1. Sudut letak jendela ruangan
Ventilasi memegang peranan penting untuk bisa menjadikan sebuah ruangan nyaman untuk ditinggali. Pastikan jendela yang ada dalam ruangan tersebut mencukupi sehingga cahaya yang masuk kuantitasnya tepat. Menjadikan kondisi ruangan tidak terlalu pengap sekaligus meminimalkan kebutuhan tenaga listrik sebab bisa mengurangi penggunaan lampu. Pemandangan di luar jendela yang menarik juga mampu membangkitkan semangat kerja karyawan, maka pilih pemandangan yang menyenangkan.
  1. Pemilihan warna dinding dan perabotan
Warna memiliki karakteristik tersendiri, sebab warna menghadirkan sifat tertentu, untuk kebutuhan kantor kebanyakan memilih warna netral dan tegas. Namun ada baiknya memilih warna dinding yang sesuai dengan logo usaha yang dimiliki agar nampak harmonis. Pastikan pula Anda memilih perabotan yang mendukung konsep warna yang dipilih. Memperhatikan warna yang tepat mengurangi resiko Anda merenovasi secara total ruangan kerja yang disewa tersebut.

@honeylizious

Followers