17 April 2015

Rasanya....


Rasanya 24 jam itu kurang buat sehari-hari. Saya tidur siang saja 1-2 jam sehari rasanya masih kurang. Terbangun karena sudah mandi keringat. Panas sekali tubuh saya semakin mendekati lahiran ini. Belum lagi jadwal kuliah yang lumayan padat. Berangkat pagi pulangnya siang. Langsung makan siang begitu tiba di rumah. Kemudian tidur siang deh beberapa jam. Bangun-bangun biasanya sudah sore. Padahal masih mengantuk.

Semakin berat rasanya. Apalagi tidur malam agak susah. Udah gitu kurang nyenyak pula. Bukannya pengen ngeluh sih, tapi inilah yang saya rasakan beberapa bulan terakhir ini. Bulan depan siap-siap menghadapi kemungkinan lahiran sebelum atau setelah ujian tengah semester. Harapannya sih ujiannya kelar dulu 10 hari baru lahiran. Kapan pun lahirannya semoga bayinya sehat dan saya mampu mengeluarkannya dengan normal. Nggak kebayang harus operasi di bagian perut dan memakan waktu yang lebih lama untuk masa penyembuhannya.

Rasanya saya rindu ingin pulang kampung. Ingin ketemu teman-teman lama. Menyusuri jalanan yang dulu sering saya lewati setiap berangkat sekolah. Kangen dengan kantin dan makanan yang suka saya beli saat istirahat. Rindu semua itu. Ingin mengenangnya lagi bersama teman-teman lama yang masih berada di sana. Apa kabar mereka?

Banyak sekali hal yang ingin saya lakukan. Kemudian terhalang oleh satu orang yang ada di sana. Semuanya harus diurungkan dan hanya bisa dipendam dalam-dalam. 

@honeylizious

Followers