12 April 2015

Pengen Punya SPO di Pontianak


Memiliki Service Point Order sendiri dari Oriflame yang didaftarkan atas nama kita tentu akan sangat menyenangkan. Barang langsung datang ke rumah dalam waktu yang cepat. Apalagi kalau bisa mendapatkan banyak konsultan yang menggunakan SPO kita. Akan semakin banyak bonus yang bisa kita dapatkan. Pengennya sih tahun ini sudah punya SPO. Setidaknya untuk jaringan sendiri sudah cukup lumayan. Nggak perlu capek-capek bolak-balik ke SPO terdekat buat ambil barang.

Masih terus berusaha membangun jaringan lebih besar lagi supaya cepat berada di posisi 18% dan membuka SPO sendiri. Entah apa yang akan saya lalui di depannya tapi di Pontianak sendiri sudah ada 5 SPO yang berdiri dan melayani banyak konsultan Oriflame. Dari banyak SPO, saya sudah menggunakan dua Service Point Order yang ada di Pontianak. Satu SPO dengan kode 912 dan satu lagi 901. SPO 912 berada di lantai dua sebuah warung kopi di Parit H. Husin 2 dan SPO 901 di Gang Kemuning.

Menurut saya sih buat yang punya waktunya lebih banyak di akhir pekan atau sore banget baru pulang kerja mendingan pake SPO 901 yang ada di Gang Kemuning. Soalnya di sana SPO-nya dibuka di rumah. Mereka beroperasi sampai jam 5 sore pula. Bahkan hari Sabtu tetap melayani konsultan mengambil paket yang datang.

Kalau nanti saya punya SPO memang sebaiknya buka sampai Sabtu dan lebih baik bukanya di rumah. Supaya bisa melayani lebih banyak konsultan dan tidak repot menjaga SPO sebab lokasinya di rumah. Hari ini, memiliki SPO masih menjadi impian saya. Entah di postingan blog yang ke berapa saya akan menuliskan bahwa saya akhirnya sudah memiliki SPO sendiri. Sudah banyak yang berhasil. Seharusnya saya juga bisa dong ya!
 

@honeylizious

Followers