19 April 2015

Orderan Oriflame Lama Sampai?

Perkembangan bisnis Oriflame di Pontianak buat setiap konsultan yang terdaftar pasti ada pasang surutnya. Tapi keluhan yang paling sering saya terima adalah orderan lama sampai. Ini memang selalu menjadi momok paling menakutkan buat konsultan yang berada di daerah. Tak ada kantor cabang resmi. Kurir lama mengantarkan paket ke rumah. Belum lagi langganan yang tak henti-henti meneror dengan pertanyaan 'barangnya sudah sampai belum?'.

Awalnya hal itulah yang membuat saya enggan untuk menawarkan katalog Oriflame ke banyak orang. Merekrut juga takutnya akan menambah masalah baru. Mengurus orderan sendiri saja sudah makan energi. Apalagi sampai harus ada banyak orang di bawah saya yang mengalami masalah yang sama. Namun semua itu bisa diatasi dengan adanya Service Point Order Oriflame.

Jika kita sudah berada di posisi 18% tak ada salahnya mendaftarkan diri untuk membuka Service Point Order Oriflame. Ini akan sangat membantu konsultan yang berada di daerah. Terutama di daerah hulu Kalimantan Barat.

Namun jika memang memungkinkan, saya sendiri tak masalah membantu downline yang tak berada di kota yang dekat dengan SPO untuk mendapatkan pesanan dengan cepat. Memang jadinya sedikit repot. Kirim dua kali. Dari kantor pusat ke SPO baru dikirim lagi menggunakan JNE. Tetapi buat banyak konsultan yang berada di pedalaman, menambah ongkos dari SPO ke alamatnya itu jauh lebih menguntungkan ketimbang orderannya lama tiba di rumah. Tak jarang pesanan datang setelah sebulan.

Padahal pelanggan pasti banyak yang komplen kalau sampai lama seperti itu. Mau dapat bantuan dari upline supaya barang cepat datang? Langsung aja daftar melalui Whatsapp 085213626011 atau BBM 79E87D9B.

@honeylizious

Followers