9 April 2015

Mulasssss


Tadi pagi saya pikir saya sudah akan melahirkan bayi yang saya kandung. Pertama karena saya sulit sekali untuk berdiri dari tempat tidur. Kedua saya mengalami mulas yang cukup hebat di kampus tadi pagi. Saya sampai meringis turun ke lantai bawah. Tapi ternyata saya hanya sakit perut. Entah karena salah makan atau bagaimana, yang jelas saya buang air besar dengan lancar sekali tadi pagi. Sebenarnya saya senang bisa buang air selancar itu. Karena biasanya saya kesulitan untuk buang air besar.

Ternyata memang belum saatnya untuk lahiran. Hehehehe.. nggak kebayang kalau saya mulasnya di kampus dan kesulitan untuk turun dari tangga. Hanya bisa berdoa pas libur habis UTS baru brojol atau pas sedang di rumah. Jangan sampai pagi di kampus pulak. Kasihan teman-teman sekelas pasti cemas banget dibuatnya.

Selain itu saya hanya bisa meminta Umak mendoakan agar saya bisa lahiran dengan lancar dan normal. Jangan sampai ada sobekan kalau bisa. Jadi nggak perlu dijahit nantinya. Jangan angkat pantat, itu pesan kakak ipar saya sejak awal kehamilan. Saat melahirkan nanti jangan sampai kita mengangkat pantat supaya tidak terjadi sobekan di bagian bawah sana. Kakak ipar hanya pernah sobek satu kali dan hanya mendapatkan satu jahitan di kelahiran anak pertamanya. Sedangkan anak kedua dan ketiga tidak ada bagian yang sobek dan perlu dijahit lagi.

Prakiraan bidan saya akan melahirkan 14 April ini, beda dengan dokter yang punya tiga versi berbeda. Dokter Vidia mengatakan 11 Mei, dokter Badarul 16 Mei, dan dokter Neny 20 Mei. Kita lihat saja perhitungan siapa yang paling mendekati.
 

@honeylizious

Followers