12 April 2015

Mau Murah?


Tidak sedikit konsultan Oriflame yang membuat harga produk yang ditawarkan Oriflame tidak stabil. Sebab banyak sekali orang yang ingin mengejar poin setiap bulannya merelakan orang membayar dengan harga konsultan bukan harga katalog. Saya sendiri paling pantang memberikan harga konsultan pada orang yang bukan konsultan, kalaupun dia konsultan dia tetap tak akan mendapatkan harga konsultan dari saya jika dia bukan berada di jaringan Oriflame saya.

Siapa sih yang tak mau mendapatkan harga produk Oriflame semurah mungkin? Sudah diskon di katalog diskon konsultan pula. Tapi sebenarnya hal seperti ini bisa dihindari dengan mengatakan bahwa harga konsultan hanya untuk konsultan karena konsultan membutuhkan biaya untuk pendaftaran, beli katalog, bahkan membayar ongkos kirim jika memang orderannya tidak memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan ongkir gratis dari Oriflame. Saya sendiri sih paling ogah memberikan harga konsultan pada orang yang memang bukan konsultan.

Jika memang ingin mendapatkan harga semurah mungkin, sampai sesuai dengan harga konsultan sebenarnya kita bisa mengajak orang-orang ini untuk ikut bergabung. Dengan menunjukkan kelebihan apa saja yang bisa didapatkan oleh setiap konsultan Oriflame. Sebab bukan hanya harga produk menjadi lebih murah dibandingkan harga katalog, tetapi juga akan mendapatkan promo khusus untuk konsultan.

Jadi alih-alih merelakan keuntungan kita terpotong dengan memberikan harga konsultan pada orang yang ingin mendapatkan produk Oriflame kita malah bisa mengembangkan jaringan Oriflame kita menjadi lebih besar. Sebab untuk mendaftar di Oriflame biayanya terjangkau dan selisih harga konsultan dan harga katalog pasti bisa mengembalikan biaya pendaftaran awal seorang konsultan.

@honeylizious

Followers